Pamer Bokong, Kim Kardashian Buat Kanye West Marah?

Kim Kardashian baru saja mengunggah sebuah video | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Dalam perjalannya ke Meksiko kali ini Kim Kardashian begitu bersemangat memamerkan tubuhnya. Bahkan di hari sebelumnya Kim terlihat tak mengenakan sehelai pakaian pun saat berbaring disebuah ruangan.
 
 Meski Kim bermaksud untuk menyenangkan penggemar dengan memperlihatkan tubuhnya, namun tak sedikit orang yang justru berkomentar negatif terhadap tindakan Kim tersebut. “Kau cantik, memiliki uang. Jangan bertindak dengan mencontohkan hal buruk kepada nak-anakmu,” tulis seorang netizen di Instagram.
 
 Hal tersebut tentu tentu terdengar begitu aneh, namun Kanye dan Kim sepertinya memegang nilai untuk memamerkan apa yang telah dimiliki. “Kim pikir itu adalah hal yang menyenangkan ketika bisa membahagiakan penggemar dan Kenye dengan sensasi yang dimiliki tubuhnya,” lanjut sumber tersebut.
 
 “Banyak suami yang akan marah, tetapi Kanye tidak. Dia suka Kim melakukannya. Dia tidak pernah tertarik pada orang lain,” kata seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife.
 
 Kim Kardashian kembali memamerkan kemolekan tubunya, saat ia tengah berlibur di Meksiko. Berbeda dengan reaksi Kanye West beberapa waktu lalu yang marah karena mengetahui Kim berbagi hal intim kepada pengikutnya, kali ini Kanye justru senang.
 
 Kim Kardashian baru saja mengunggah sebuah video yang menunjukkan bokong seksinya saat tengah berlibur di Meksiko. Anehnya Kanye tak marah, ia justru mendukung apa yang istrinya lakukan.

Hot Berbikini, Kim Kardashian Ajak North & Saint West ke Pantai | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Berjalan menyusuri pantai, bintang Keeping Up With The Kardashians ini tampak asyik menjaga kedua anaknya. Mereka bahkan sempat asyik bermain pasir dan membuat beberapa cetakan lucu dari mainan yang dibawa gadis yang kerap disapa dengan nama Nori itu.
 
 Sementara itu, tak ada tanda-tanda kehadiran Kanye West di tengah-tengah mereka. Meski begitu, Kim, North, dan Saint tetap bisa menikmati momen liburannya kali ini. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Kim kali ini?
 
 Tampil hot dengan bikini two piece berwarna nude, Kim tampak menggendong putra gantengnya. Tak mau kalah, si kecil North juga mengenakan bikini yang sama dengan sang ibu.
 
 Di sanalah Kim tampak mengenakan salah satu koleksi bikininya yang berwarna nude. Ia dengan bangga memperlihatkan bagaimana penampakan tubuhnya yang makin ramping berkat diet dan workout rutin yang dilakoninya usai melahirkan.
 
 Kali ini salah satu kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan momen kebersamaan Kim dan 2 anaknya. Dilansir dari Daily Mail, mereka tertangkap menikmati liburan eksotisnya di sebuah pantai yang terletak di kawasan Punta Mita, Meksiko.
 
 Meski disibukkan dengan berbagai pekerjaannya di dunia hiburan, Kim Kardashian selalu meluangkan waktunya untuk sang buah hati. Di saat senggang ia bahkan kerap menikmati liburan serunya bersama North West dan si kecil Saint West.

Jadwal Kerja Diprotes Kanye West, Kim Kardashian: Dia Tak Punya Hak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Sumber tersebut juga menambahkan jika Kanye sempat memprotes aktivitas padat istrinya. Akan tetapi, Kim Kardashian mengatakan bahwa Kanye tak punya hak untuk komplain.
 
 “Kanye menyulitkan Kim tentang jadwal yang sibuk, tapi Kim berpikir kalau Kanye tidak seharusnya komplain,” kata sumber seperti dilansir dari Hollywood Life. “Kanye sibuk mengerjakan musik dan bisnis fesyen, kemudian dia memilih pergi ke Las Vegas dari pada menghabiskan waktu bersama Kim dan anak-anaknya.”
 
 Kendati demikian, semua kabar yang beredar ini memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, baik Kim maupun Kanye belum memberikan konfirmasi secara langsung atas beredarnya kabar ini.
 
 
 Berita kurang mengenakkan tengah menimpa rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West. Belum lama ini, keduanya dikabarkan sedang bermasalah lantaran Kim K ketahuan melepaskan cincin pernikahannya.
 
 Tak cukup sampai di situ, beberapa waktu lalu Kim juga terlihat berlibur bersama dua buah hatinya tanpa didampingi Kanye. Hal ini pun seolah dibenarkan seorang sumber yang menyebut masalah mereka menyangkut kesibukan masing-masing di dunia hiburan.
 
 
 PT Kontak Perkasa


One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.