Pengakuan Mengejutkan Victoria soal Bohongi David Beckham

Victoria secara rutin menemui ahli kecantikan ternama karena masalah kulit yang dihadapinya. Sebelumnya, ia menderita jerawat yang sangat buruk. Meski demikian, artis yang kini menjadi desainer itu tak berniat menjalani operasi plastik pada wajahnya.

“Saya tidak akan menjadi wanita berusia 70 tahun dengan wajah 25 tahun,” ujarnya saat diwawancara Majalah Harper’s Bazaar Australia.

Dia akan berkata,’bagaimana bisa pulang dari rapat tidak mengenakan riasan? Kamu tanpa riasan, itu seperti bukan dirimu!” ujar Victoria menirukan perkataan Beckham.

Mantan personel Spice Girls ini bercerita David sering bingung saat melihatnya pulang tanpa riasan. Maklum, Victoria tak pernah lepas dari make-up saat keluar rumah.

Saya bertemu Sarah Chapman setidaknya sekali dalam sebulan, tetapi saya berkata kepada David bahwa saya ada rapat ketika pergi ke Chelsea untuk bertemu Sarah,” katanya seperti dilansir dari Mirror.

Bukan tanpa alasan Victoria membohongi Beckham. Ia mencari alasan lain saat harus mengunjungi dokter kecantikannnya di Chelsea, London Barat, Inggris.

Meski demikian, baru-baru ini, Victoria membuat pengakuan yang mengejutkan soal rumah tangganya. Ia mengaku beberapa kali membohongi sang suami.

Rumah tangga Victoria dan David Beckham memang tak pernah jauh dari gosip. Tetapi, pasangan ini membuktikan sebagai pasangan serasi. Rumah tangga pasangan ini juga tetap harmonis dan bahagia dengan empat orang anak.

John menilai, proyek renovasi gila-gilaan tersebut sudah sangat mengganggu para tetangga lainnya. Sayang hingga berita ini tersebar belum ada keterangan apapun dari pihak David atau Victoria.

Saya sadar bahwa warga lain yang memiliki bangunan yang berdekatan dengan kediaman mereka harus menghadapi hal tersebut selama lebih dari dua tahun,” kata John Cowdry.

Lamanya proses renovasi inilah yang membuat para tetangga bintang Hollywood itu mengalami kebisingan, rumah yang kotor hingga munculnya tikus secara terus menerus. Ketua Holland Park Resident Association John Cowdry membenarkan hal tersebut.

Dilansir Mirror, tak tanggung-tanggung pasangan selebriti ini merenovasi hunian seharga 31, 5 juta Poundsterling itu menghabiskan waktu hingga tiga tahun. Tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit yakni, mencapai 8 juta Poundsterling.

Pasangan suami istri Victoria dan David Beckham mendapat teguran dari tetangganya karena melakukan renovasi rumah. Kok bisa?

Kabarnya, protes yang dilayangkan itu disebabkan proses renovasi hunian mewah tersebut yang sangat mengganggu.

Kemudian, Victoria juga menambahkan suaminya itu rajin memulaskan krim pelembab kulit dan krim tabir surya.

“Sinar matahari membuat kulit menua. David tahu soal itu. Jadi, dia rajin mengenakan krim tabir surya sebelum keluar rumah,” pungkasnya.

David sering mencuri pakai produk kecantikanku. Dia menjadi semakin tampan, jadi kebiasannya itu tidak menggangguku,” ungkap Victoria, dilansir dari elle.com.

Sekarang, istri Beckham, Victoria Adams, mantan anggota girl band, Spice Girls, dan kini lebih populer sebagai perancang busana papaan atas mengungkapkan rahasia penampilan menawan sang suami.

Faktor tampan kian sempurna dengan kegemaran Beckham yang hobi mencetak tren dalam ranah gaya hidup pria, baik soal busana maupun gaya rambut.

Tak bisa dimungkiri bahwa Beckham memang memiliki pesona fisik yang sangat rupawan.

Sebab, sepanjang tahun 2015 hingga 2016, sejumlah majalah olahraga juga memilih dirinya sebagai salah satu atlet paling tampan di dunia.

Pada tahun 2015 silam, mantan pesepak bola, David Beckham, dinobatkan majalah People sebagai pria paling seksi di dunia.

Titel tersebut bukan kali pertama diberikan pada Beckham.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.