Punya Adik Baru, Anang Sebut Arsy Suka Cemburu

Anang Hermansyah dibuat tertawa dengan kelakuan putrinya Arsy | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Baik Anang maupun Aurel hanya bisa tertawa melihat kelakukan lucu Arsy. Menurut mereka, itu belum apa-apa jika dibandingkan keduanya nanti sudah beranjak besar. “Sudah dijelaskan, sudah mulai ngerti. Tapi jealous masih iya. Cuma nanti kalau bisa ngomong baru ketahuan ributnya nanti kayak apa di rumah. Arsy juga masih hampir 2 tahun,” kata Aurel.
 
 “Belum bisa memaknai benar lah, belum lah. Mungkin nanti sama-sama lima tahun. Kayak Aurel dan Azriel dulu suka berantem,” kata Anang seraya tertawa.
 
 “Responnya Arsy mulai berasa kalau perhatiannya kebagi ke yang kecil, seminggu kemarin lebih manja sama bundanya. Tidur maunya bersebelahan, masih mau tidur sebelahan,” kata Anang. “Yang tadi sangat kelihatan, tidur maunya sebelah ibunya. Arsya sebelahnya Arsy. Dia masih mau begitu,” kata Anang saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).
 
 Rupanya, sikap cemburu Arsy itu tak hanya menjadi perhatian Anang, melainkan anak sulungnya, Aurel. Aurel juga merasa jika Arsy mulai peka jika ia sudah harus berbagi kasih sayang dengan adik kecilnya. “Tadi Arsya mau dimandiin, Arsy enggak bolehin, nangis-nangis. Maunya bareng mulu. Dia enggak mau pisah. Maunya sama Arsya. Lama-lama mungkin nanti ngerti punya adik baru,” kata Aurel.
 
 Anang Hermansyah dibuat tertawa dengan kelakuan putrinya, Arsy. Sebab, ketika si bungsu Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir, Arsy memperlihatkan sikap cemburu. Buktinya, ketika Arsya dibaringkan di sebelah Ashanty, Arsy tak mau kalah untuk tidur berbarengan dengan adiknya.

Alasan Anang Hermansyah Sisipkan Kata Pemuda di Nama Anak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Bareng-bareng. Kita pakai cara demokrasi,” ujar Anang. “Yang kasih nama barengan. Udah lama kita rencanain, Arsya Akbar Hermansyah, kalau pemuda itu spontan,” tutur Ashanty.

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Medistra. Adik bungsu Aurel Hermansyah ini lahir dalam kondisi sehat dan tak kurang suatu apa, dengan berat 3,2 kg dan panjang 50.

Sebelumnya, nama anak laki-laki mereka ini hanya Arsya Akbar Hermansyah. Begitulah yang disepakati oleh Anang dan Ashanty. Mereka melakukan ‘urun rembug’ terlebih dahulu untuk menyematkan nama anak.

Karena dapat tanggal 28 Oktober namanya jadi panjang. Jadi di tambah ada nama pemudanya. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Kalau kata pemudanya emang ditambahin,” kata Anang Hermansyah di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/10).

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak kedua Anang Hermansyah dengan Ashanty ini dilahirkan secara caesar pada hari Jumat, 28 Oktober 2016. Tentang nama yang lumayan panjang ini, Anang memiliki alasan tersendiri.

Ia mengaku menyisipkan kata pemuda pada nama anaknya karena dilahirkan tepat pada saat peringatan Hari Sumpah Pemuda. Pada detik-detik terakhir anaknya dilahirkan, Anang pun menambahkan kata tersebut.

Ditanya Soal Tambah Adik Lagi, Aurel: Tunggu Dari Aku Aja | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Saat ditanya apakah Aurel mau punya adik lagi baik dari Anang atau KD, Aurel langsung menolak. Apa yang dikatakan Aurel selanjutnya juga cukup mengejutkan. Ia bilang lebih baik anggota baru di keluarganya dari dia saja.

“Nggak, sudah cukup. Rumah sudah ramai banget. Adik aku banyak banget. Jadi kalau ditanya mau nambah lagi, Oh My God, nggak sudah cukup. Tunggu dari aku aja. Ini yang Arsya biar aku aja yang ngurusin,” tegas Aurel.

Ashanty pun segera menimpali pernyataan putri tertuanya itu. “Aurel katanya mau nikah muda,” sahut Ashanty. Wah, patut ditunggu nih kabar gembira dari Aurel.

Meski punya lima adik, Aurel tak takut kasih sayangnya kepada saudara-saudaranya akan terbagi. Ia justru khawatir dengan Arsy yang bakal cemburu karena punya adik. “Lebih ke Arsy yang berasa, kalau aku sih nggak. Paling cuma ngomongin ke dia kalau Arsya ini adik Arsy, disayang ya,” kata Aurel.

Baby Arsya sendiri adalah adik kelima bagi Aurel Hermansyah. Putri tertua Anang dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti ini sebelumnya sudah punya Azriel Hermansyah. Sebelumnya dari pernikahan kedua Anang, gadis yang juga DJ itu punya adik yaitu Arsy. Sedangkan dari pernikahan KD dengan Raul Lemos, Aurel dapat dua adik sekaligus yaitu Amora dan Kellen.

Lalu bagaimana nih pendapat Aurel dapat adik lagi yang kelima kalinya? “Iya Alhamdulillah. Senang, karena kan umurnya terpaut lumayan jauh, jadi ya sebagai kakak paling tua harus kasih contoh lah,” ujar Aurel saat ditemui di RS Medistra Jakarta Selatan, Minggu (30/10).

Tepat di hari Sumpah Pemuda atau tanggal 28 Oktober lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty punya satu anggota baru. Dia adalah si bayi ganteng yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang merupakan anak kandung keempat bagi Anang dan kedua bagi Ashanty.