Rayakan Lagi Ulang Tahun Anak, Raffi Hanya Undang Keluarga

Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat 

Selain merayakan ulang tahun Rafathar, acara ini menjadi ajang berkumpul bersama keluarga Raffi dan Gigi.

“Sebenarnya kita mau bikin buat kumpul-kumpul keluarga, nggak mau seheboh ini. Kita juga cuma tahu hadir aja,” jelas Gigi.

Sebelumnya, Raffi dan Nagita sudah merayakan hari ulang tahun anaknya bersama anak yatim di kawasan Kemang, Sabtu, 20 Agustus 2016. Perayaan tersebut tidak mengundang banyak orang, hanya dihadiri oleh Gigi dan Raffi saja tanpa kehadiran sanak saudara.

“Tadi sebenarnya kita nggak mau bikin, tapi bapak yang itu (Carendelano) ‘udah sini gue yang urusin aja, nanti Nomz (nama restoran) urusin’. Jadi ya sudahlah kita baru meeting sekali dua kali. Dikasih surprise sama dia (Carendelano),” kata Gigi — sapaan Nagita menambahkan.

Persiapan pesta bertemakan Elmo ini pun terbilang singkat. Namun, perayaan masih terlihat meriah meskipun tidak mengundang banyak orang.

“Baru dua minggu ngurusinnya. Semua diurusin sampai baju-bajunya dibawain sama dia,” kata Gigi. “Meriah jadinya,” Raffi menimpali.

Ia dan Gigi mengaku senang mendapat banyak dukungan dan doa dari orang terdekat. Ia juga berharap Rafathar bisa menjadi orang yang bisa menolong banyak orang di masa depan.

“Ya senang aja banyak yang doain, banyak yang support, banyak yang tolongin, banyak yang peduli sama Rafathar. Mudah-mudahn Rafathar sudah besar dia baik sama orang, jadi orang juga banyak yang baik sama dia,” ujarnya.

Diakui oleh Nagita, perayaan kedua ini bukan hal yang direncanakan. Namun, salah seorang temannya berbaik hati untuk membuat sebuah pesta perayaan untuk putranya itu.

“Hari ini spesial, semua keluarga lengkap, kalau kemarin yatim piatu cuma aku sama Gigi aja. Ini semua lengkap ada mama Rita, mama Amy. Semua keluarga lengkap,” kata Raffi saat ditemui seusai perayaan berlangsung.

Tak banyak rekan artis yang hadir dalam perayaan ini. Raffi sendiri memang hanya mengundang keluarga, kerabat dan rekan bisnisnya saja.

“Hari ini, ulang tahunnya sebenarnya tanggal 15. Kemarin hari Sabtu rayain sama anak yatim, sekarang sama keluarga, teman bisnis, teman-teman dekat. Nggak terlalu banyak sih hari ini, sama kumpul-kumpul keluarga,” kata dia lagi.

Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Ini, lantaran buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad sudah menginjak usia satu tahun. Kebahagiaan ini dirayakan, bukan hanya sekali, melainkan dua kali.

Perayaan kedua ulang tahun Rafathar diadakan di salah satu restoran di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Minggu, 21 Agustus 2016. Bagi Raffi, perayaan kedua ini merupakan hal yang spesial karena seluruh keluarga besarnya bisa berkumpul.

Ayu Ting Ting Digosipkan Dibelikan Mini Cooper oleh Raffi Ahmad | PT. KONTAK PERKASA FUTURES PUSAT

Sementara itu, Raffi saat ditanya kabar membelikan Ayu Mini Cooper langsung membantahnya dan mengangap gosip tersebut terlalu mengada-ada.

“Aduh, ada-ada aja nih. Balik lagi soal ultah Rafathar aja,” imbuh Raffi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Agustus 2016.

Kabar tersebut berhembus setelah di rumah Ayu di Depok terparkir sebuah mobil Mini Cooper. Namun, Ayu enggan membahas atau difoto di depan mobil tersebut. Ibunda Bilqis Khumaira itu bahkan memastikan mobil tersebut bukan miliknya.

“Enggak mau ah (foto depan mobil). Bukan punya saya itu, punya orang itu mobilnya,” ungkap Ayu

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dengan tegas membantah gosip liburan ke Amsterdam, Belanda, beberapa waktu lalu. Di tengah kabar tersebut, bredar gosip yang menyebutkan Raffi membelikan Ayu mobil Mini Cooper yang berharga ratusan juta. 

Kelelahan Pesta Ultah, Anak Raffi Ahmad Sakit | PT. KONTAK PERKASA FUTURES PUSAT ​

​Meski kurang Sehat, Rafathar tetap terlihat ceria di pesta ulang tahunnya yang bertema Elmo dan serba merah. Menurut Raffi dan Gigi, jika sebelumnya pesta ulang tahun Rafathar dirayakan bersama anak panti asuhan dan teman-teman, pesta kali ini dibuat hanya untuk keluarga serta teman-teman dekat Raffi dan Gigi.

Sebagai ibu, Gigi selalu punya cara menyiasati agar kesehatan Rafathar kembali pulih. Istri Raffi Ahmad itu berusaha agar tenaga sang anak tidak diporsir seharian.

“Kalau mau acara kayak gini dia diistirahatin, dari pagi nggak ngapa-ngapain. Ini juga, abis acara istirahat. Jadi nggak ada yang gimana banget,” lanjut Gigi.

“Iya kemarin dia udah mulai sakit. Karena kemarin kecapaian kayaknya. Kemarin kan ulang tahun, hari ini ulang tahun lagi,” ujar Gigi ditemui usai pesta ulang tahun Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2016).

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi kembali merayakan ulang tahun pertama anak mereka, Rafathar Malik Ahmad di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Padahal kemarin, pasangan ini juga sudah menggelar pesta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Karena kelelahan, Rafathar mulai menurun kesehatannya. Bocah yang lahir 15 Agustus 2015 itu mulai terkena pilek.

PT Kontak Perkasa


Originally published at ptkontakperkasafuturesnews.weebly.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.