Rizky Nazar Sempat Cinta Lokasi dengan Michelle Ziudith

Rizky Nazar merasakan cinta lokasi (cinlok) dengan artis cantik Michelle Ziudith | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Ia bahkan mengaku kerap dijodohkan dengan para penggemar, lantaran chemistry yang mereka lakukan pada sebuah film atau sinetron sangat natural.
“Ya gue wajar sih, mugkin mereka suka sama filmnya sampai pengin dua psangan itu jadi kenyataan. Berarti kita berhasil bawainnya, sampai mereka masuk banget ke film itu,” ucap dia.
Rizky namun lama-lama merasa risih dan terganggu dengan komentar-komentar penggemarnya yang kerap menjodohkan dia dan Michelle.
“Itu sih pasti mengganggu ya. Tapi mau bagaimana lagi kan. Tapi kita tetap saling ngertiin sih,” imbuhnya.

Kerap disanding pada beberapa judul film dan sinetron, membuat artis peran, Rizky Nazar merasakan cinta lokasi (cinlok) dengan artis cantik Michelle Ziudith.
Rizky bahkan sempat mengatakan, jika Michelle merupakan salah satu wanita idaman dan memiliki kepribadian yang baik.
Namun ia menolak jika kedekatannya dengan Michelle disebut sebagai sepasang kekasih.
“Nggak seperti apa-apa, seperti itu aja. Cinloknya pas adegan aja di set lokasi. Abis itu udah nggak,” kata Rizky seraya tersenyum ketika ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Rizky Alatas Puji Michelle Ziudith Itu Cewek Idaman, Cantik, Pintar dan Baik | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Pemain film ‘I Love You From 38.000 Fit’ ini menambahkan, gadis berusia 21 tahun itu juga wanita yang penyabar dan emosinya tidak labil.
“Nggak sih, dia nggak moody-an. Dia sabar anaknya. Terus juga anaknya anteng-anteng (kalem) aja di lokasi,” katanya.
Rizky bahkan mengaku senang jika ada suatu tawaran film, sinteron atau pekerjaan lain yang melibatkan dia dan Michelle.
“Nggak (bosen) sih. Justru kalau sama Michelle lagi kaya, ‘yeay’ (senang). Jaid gampang (chemistry) dan nggak usah mulai dari awal lagi. Karena sring main bareng, jadi lebih mudah,” tandasnya.

Artis peran, Rizky Nazar dan Rizky Alatas kerap disandingkan dengan artis cantik, Michelle Ziudith sebagai lawan main pada beberapa film.
Rizky mengatakan, lantaran cukup sering terlibat dalam satu projek membuat dia dan Michelle sudah mengetahui karakter masing-masing.
“Michelle itu cewek idaman sih. Dia cantik, pinter, baik juga,” ujar Rizky seraya tersenyum ketika ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Dikabarkan Pacari Michelle Zudith, Rizky Nazar: Dia Tipe Cewek Idaman | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

“Kalau sama Michelle lagi, kayak ‘yeay’, gampang, enggak usah mulai dari awal lagi,” lanjutnya. “Karena sering main bareng, jadi lebih mudah.”

Meski sering bermain bersama, Rizky menegaskan bahwa dirinya tak pernah terlibat cinta lokasi dengan Michelle. Bintang FTV ini juga menganggap wajar jika banyak fans yang menjodohkan dirinya dengan mantan kekasih Marcell Darwin itu.

“Cinlok-nya pas adegan aja di set. Abis itu, udah enggak. Ya, gue wajar sih (dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya),” tambahnya. “Sampai pengin dua pasangan itu jadi kenyataan, berarti kami berhasil bawainnya. Sampai mereka masuk banget ke film itu.”

Aktor tampan Rizky Nazar kerap kali dikabarkan terlibat jalinan asmara dengan Michelle Zudith. Chemistry yang keduanya tampilkan ketika bermain bersama banyak membuat fans yakin jika bintang film “I Love You from 38000 Ft” itu memiliki hubungan khusus.

Menanggapi hal tersebut, Rizky justru senang mendengarnya. Bahkan aktor 20 tahun ini tanpa ragu menyebut Michelle sebagai sosok wanita idamannya.

“Michelle itu cewek idaman, sih. Cantik, pinter dan baik,” ujar Rizky. Lebih jauhnya, Rizky menjelaskan bahwa dirinya sangat nyaman berakting dengan Michelle tanpa harus kembali membangun chemistry.

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Originally published at ptkontakperkasafuturesnews.blogdetik.com on August 26, 2016.

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.