Saldo di ATM Tinggal Rp 37.000, Ini Kata Julia Perez

Meski hanya memiliki isi tabungan yang dikatakan sedikit, pelantun ‘Belah Duren’ ini enggan mendapatkan belas kasihan dari teman-temannya.

“Memang kemarin Ruben bilang mau transfer uang ke saya, saya bilang tidak perlu karena saya tidak mau dikasihani orang.”

“Lebih baik saya kerja,” ujar Julia Perez.

Kanker serviks atau rahim yang diderita Julia Perez, dikabarkan telah menguras isi tabungan dan aset miliknya.

Hal itu lantaran mahalnya biaya pegobatan dalam bentuk operasi dan kemoterapi yang harus dilakukannya di Singapura.

Penyanyi dangdut Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini mengakui kalau isi tabungannya di ATM, tinggal Rp. 37.000.

“Soal tabungan memang benar tinggal segitu (37.000), tapi emang kenapa?,” kata Julia Perez saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Menurutnya, saldo tabungan yang ia miliki hanya tinggal puluhan ribu dan Jupe unggah di sosial media, merupakan langkah yang jujur dari seorang publik figur.

“Yah memang tinggal segitu, saya jujur aja memang.”

“Karena, jadi artis itu harus jujur, jangan malah membohongi publik,” ucapnya.

Nikita Mirzani: Kak Jupe Bukan Sekali Maki-maki Niki | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Lanjut Niki, padahal ia sudah menjelaskan kepada Julia Perez, kalau ia tidak terlibat dalam pemukulan terhadap asistennya, yaitu Lucky pada Jumat (28/10) disebuah club malam.

“Udah bilang. Dia malah maki-maki Niki. Asisten aja bilang bukan Niki yang mukul. Niki ada bukti rekaman. Niki juga pas kejadian ga ada di situ,” ujarnya.

Karena mendapatkan makian yang dianggapnya cukup kasar, Niki pun mengaku tidak mengerti apa alasan Jupe melontarkan cacian kepadanya, terhadap pemukulan Lucky.

“Niki enggak ngerti sama ka Jupe. Katanya kan dia sekolah dan kuliahnya hukum. Tapi kok gitu ya (kasar). Cape deh,” kata Nikita Mirzani.

Belakangan, Julia Perez melalui serangkaian twit di lini masa Twitter mengucapkan maaf pada Nikita Mirzani atas tindakannya tersebut.

Jadi Niki disini melaporkan Julia Perez. Nah kata-katanya kasar banget di sosial media. Takutnya kan dampaknya jadi ke pekerjaan Niki,” kata Nikita Mirzani.

Mantan kekasih Samuel Rizal itu mengungkapkan kalau ia geram dengan kata-kata dan tingkah laku Julia Perez, yang dianggapnya terlalu ikut campur masalah orang.

“Makanya biar apa ya.

Soalnya kak Jupe bukan sekali aja maki-maki Niki. Dia selalu mau ikut campur aja urusan Niki,” ucapnya.

“Setiap Niki ada masalah, pasti dia (Julia Perez) maki-maki. Kalau soal kemarin (sama Zack Lee) masi bisa terima, karena masih di telepon dan whatsapp,” sambungnya.

Pemain film Nikita Mirzani melaporkan penyanyi dangdut Julia Perez, ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Dengan menggunakan jaket berwarna biru, kemeja putih garis-garis biru, dan celana biru gelap, Nikita Mirzani tiba di Polda Metro Jaya pukul 17.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Fahmi H Bachmid dan dua asistennya.

Usai memuat laporan, wanita yang akrab Niki itu menjelaskan kalau ia melaporkan Julia Perez karena sudah melontarkan kata-kata kasar terhadap diri nya di sosial media.

“Ini hanya miss komunikasih seharusnya saya hrs lebih bijaksana menangapi permslah ini.. di karna kan pengobatan radiasi saya baru selesai,” tambahnya. “Saya salah melakukan tindakan terhadap nikita..mohon maff seharusnya saya memeluk 22 nya dan mencari jalan keluar tanpa harus.”

Alih-alih simpati, permintaan maaf Jupe ini malah ditanggapi nyinyir oleh sejumlah netter. Mereka heran kenapa Jupe meminta maaf setelah Nikita melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Apakah benar Jupe takut dipenjara lagi?

“Giliran dach di laporin ke polisi…alesannya koq selalu penyakit….ga mau mikir dulu sich,” celetuk pemilik akun arta**_13*. “Si jupe mah kebiasaan bgt di sosmed koar2…giliran dilaporin polisi ga punya duit pake pengacara aja baru deh minta maaf hhhhhhh,” seru lainnya. “Giliran udh dilaporin polisi baruu mnta maav,” sindir netter ini.

Dalam Tweet selanjutnya, Jupe menjelaskan bahwa semua yang terjadi adalah sebuah miskomunikasi. Ia mengaku kurang bijaksana dalam hal ini. Jupe juga menuliskan soal pengobatan yang baru saja selesai dilakukan.

Akhir pekan lalu Julia Perez mengejutkan publik dengan curhatannya di media sosial. Artis cantik yang sering disapa Jupe ini menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asisten pribadinya bernama Lucky.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nikita pun memutuskan untuk melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10). Ibu dua anak ini melaporkan Jupe dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Setelah dilaporkan, Jupe secara mengejutkan meminta maaf kepada Nikita Mirzani atas tuduhannya. Mantan istri Gaston Castano itu menyampaikan permohonan maafnya lewat sejumlah kicauan di Twitter.

“Di Hari baik ini saya jupe.. minta maff sebesar2 nya atas tindakan yg terjadi di medsos terhadap nikita mirzani.. perlakuakan saya tidak,” tulisnya. “Lebih kepanikan seorang jupe yg assisten nya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama nikita mirzani.”


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.