Selamat! Cynthia Lamusu Lahirkan Bayi Kembar

tiaratna1 (

tiaratna1) wrote, 
 2016–11–21 09:49:00 tiaratna1

tiaratna1 
 2016–11–21 09:49:00

“Ya allah lama nunggu bs hamil dapet kembar sepasang pula subhanallah…slm mbak sintia,” tulis salah satu follower Augie.

Sementara itu, baik Cynthia dan Surya Saputra belum bisa dimintai keterangannya mengenai kabar bahagia ini. Sebelumnya, Cynthia memang pernah mengatakan prediksi jenis kelamin anak pertamanya itu. Cynthia dan Surya menikah pada 8 Juni 2008.

Kabar bahagia datang dari pasangan Cynthia Lamusu dengan Surya Saputra. Keduanya kini resmi menjadi orangtua setelah Cynthia melahirkan bayi kembar. Kabar bahagia ini diketahui dari sahabat mereka, Augie Fantinus.

“Congrats @suryasaputra507 & @cynthia_lamusu Welcome to the world Ataya Tatjana Aisyah Putri & Atharva Bimasena Saputra God bless your family….,” tulis Augie dalam akun Instagram miliknya.

Sesaat setelah Augie mem-posting foto tersebut, ucapan selamat pun langsung banyak ditujukan pada pasangan tersebut.

Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Surya Saputra mengungkapkan perasaannya kala pertama kali mengetahui sang istri hamil. “Tahu Cynthia hamil itu rasanya seperti sedang jalan di atas padang pasir, luas banget, perjalanan jauh lalu dikasih air, byur. Luar biasa,” ucapnya.

Sontak netizen pun memberikan selamat untuk Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang sudah resmi menjadi orangtua. Seperti diketahui, Cynthia dan Surya harus sabar menunggu hingga delapan tahun demi mendapatkan anak.

“Alhamdulilah, nggak sia-sia atas kesabarannya, Allah berikan dua sekaligus.Selamat ya :)” tulis pemilik akun sasmita19494. “Congratulations mas Surya mbak Cynthia semoga jadi anak yang sholeh sholehah. Cantik dan ganteng sesuai dengan namanya subhanallah ya Allah,” tambah setiawatiari.

Penantian panjang Cynthia Lamusu dan Surya Saputra untuk memiliki momongan akhirnya berakhir. Cynthia sudah melahirkan bayi kembarnya yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Hal tersebut terungkap dari postingan presenter Augie Fantinus di Instagram beberapa jam lalu. Augie mengunggah potret bayi kembar Cynthia dan Surya yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Kebahagiaan selebriti Indonesia ini pun lantas memicu para sahabat terdekat untuk mengucapkan selamat. Di antara artis yang sempat mengungkap kabar persalinan dan ikut berbahagia ada Julia Perez dan Augie Fantinus.

“Congrats @suryasaputra507 & @cynthia_lamusu Welcome to the world Ataya Tatjana Aisyah Putri & Atharva Bimasena Saputra God bless your family….,” tulis Augie Fantinus.

“Selamat untuk @suryasaputra507 & @cintia_lamusu babyyyssssss woww semoga menjadi anak yg berbakti bagi nusa dan bangsa .. dan selalu menyanyangi orang tua..,” tulis Julia Perez melalui instagramnya.

Dua nama yang cukup indah diberikan kepada sepasang anak tersebut. Anak laki-laki Surya Saputra diberi nama Atharva Bimasena Saputra, sementara yang perempuan bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Ya, wanita yang populer ketika jadi anggota grup vokal AB Three (Be3) ini mendapatkan anak kembar laki-laki dan perempuan. Demi mendapatkan anak tersebut, sebelumnya Cynthia dan Surya sempat melakukan bayi tabung atau proses IVF.

Sebelumnya selama bertahun-tahun menikah Cynthia dan Surya sulit untuk mendapatkan kehamilan. Namun hal itu tak membuat pasangan artis tersebut menyerah. Akhirnya di usia Cynthia yang sudah mencapai angka 38 tahun, wanita kelahiran 12 April 1978 tersebut langsung mendapatkan dua orang anak sekaligus.

Penyanyi cantik Cynthia Lamusu harus menunggu cukup panjang bersama sang suami yaitu Surya Saputra sebelum memiliki buah hati. 8 Tahun semenjak perkawinan mereka pada 8 Juni 2008, Cynthia akhirnya mendapatkan dua orang anak sekaligus.

Tags: pt. kontak perkasa futures cabang makass


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.