Selingkuhi, Selera Marshanda Jalin Hubungan dengan Egi

Hubungan artis Mashanda dengan Egi John, bak musim yang selalu berubah | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Egi mulai mesra lagi dengan Marshanda pada awal Juli lalu. Saat itu, lewat sebuah video yang diunggahnya di Youtube, Marshanda mengumumkan dirinya sudah balikan dengan Egi John.

Di sisi lain, Egi pun sempat mengunggah sindiran pedasnya untuk Marshanda. Dalam tulisannya, Egi seolah menyebut Marshanda sebagai wanita cantik tapi berhati jahat. “YOU’RE THE BEST!!!! PS: Cantik luar ternyata belum tentu cantik dalam!” tulis Egi.

Wow…! Lihatlah di kolom komentar akun gosip Lambe Turah, Egi John mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta konfirmasi langsung kepada Marshanda. Dan itu dibenarkan oleh Marshanda yang telah jadian dengan pria bernama Jay Supa.

Siapa pun pasti mengalami kegalauan. Lewat akun instagram @mregijohn, Egi meng-capture sebuah berita lama tentang tudingan selingkuh yang pernah dilayangkan Ben Kasyafani kepada Marshanda dalam proses cerai 2014 silam.

Hubungan artis Mashanda dengan Egi John, bak musim yang selalu berubah, putus nyambung dan putus nyambung. Kali ini hubungan itu putus, setelah sempat balikan. Bahkan dikabarkan kali ini lebih dramatis, karena Egi John merasa yakin betul bahwa Marshanda telah selingkuh.

Tuding Marshanda Selingkuh dan Matre, Egi John ‘Ngamuk’ di Instagram | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

detikHOT mencoba menghubungi Egi John untuk mengklarifikasi beberapa unggahannya di Instagram tentang Marshanda, tapi ia belum bisa bicara. “Eginya lagi sibuk, saya nggak tahu (soal Marshanda). Saya cuma bantu aja,” kata manajemen Egi saat dihubungi, Senin (12/9).

Pihak Marshanda juga belum mengeluarkan komentar. Saat dihubungi, ponselnya tidak aktif. Tapi dia baru saja mengunggah foto ke Instagram untuk mempromosikan acaranya Educaring Bipolar Disorder by Marshanda.

“There are bigger more important things to pay attention to. Help and support others who have challenges and know that you can rise and thrive being the best unique YOU,” tulis Marshanda sebagai caption.

Dalam caption tersebut, Egi menampilkan screenshot perbincangan dengan kontak yang tertulis Andriani Marshanda. Egi dikirimkan tagihan listrik dan service charge apartemen.

Egi juga menampilkan screenshot sebuah artikel berjudul ‘Ben Kasyafani Akhirnya Bongkar ‘Aib’ Marshanda Selingkuh dengan R’. Sang pesinetron bahkan tak segan menulis caption dan mention akun Instagram Ben Kasyafani.

“Nih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!! Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas @benkasyafani ,” tulisnya.

Setelah sempat putus cinta, Egi John dan Marshanda balikan lagi pada awal Juli lalu. Tapi sepertinya saat ini hubungan mereka kembali memburuk. Egi ‘ngamuk’ di Instagram.

Awalnya kekecewaan Egi dimulai karena dugaan Marshanda selingkuh, setelah dia melihat Marshanda jalan dengan cowok lain lewat foto di Instagram. Egi sepertinya terbakar emosi dan mengunggah sejumlah foto perbincangannya dengan Marshanda di WhatsApp dan menuding Marshanda matre.

“Siapa yang numpang idup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? • Matre is Real •” tulis akun Instagram mregijohn yang memiliki tanda verified.

Berita Hari Ini : Bongkar Kejelekan Marshanda, Egi John Minta Maaf | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat​

Tidak hanya itu, Egi John juga menyebut jika Marshanda matre. Hal ini ia buktikan dengan mengunggah capture-an pembicaraan dirinya dengan Marshanda yang meminta dibayarkan tagihan listrik.

Rupanya, ‘curhatan’ Egi ini tak mampu mendatangkan simpati netizen. Egi John justru dibully karena dinilai lebay.

Menanggapi hal tersebut, pada postingan terbarunya Egi John mengucapkan kata maaf. Dirinya meminta maaf karena sudah terbawa emosi.

Meski begitu, dirinya tetap pada pendiriannya dengan menuliskan pesan untuk hati-hati dengan orang jahat yang berpura-pura baik.

“Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati hati dengan serigala berbulu domba. #peace #iduladha1437h @learn.co (proud to be bad) PS: Kasian doi klo saya bongkar semuanya,” tulisnya.

Konflik hubungan Egi John dengan Marshanda tak mendatangkan simpati netizen. Egi John malah di-bully usai membocorkan kejelekan mantan kekasihnya itu.

Dalam berita sebelumnya disebutkan, Egi John menuding Marshanda selingkuh. Dirinya bahkan memastikan kabar tersebut karena sudah mengkonfirmasi langsung ke Marshanda.

PT Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesnews.weebly.com.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.