Soal Masa Depan Cut Meyriska dan Natasha Willona Akur

Syukuran Sinetron Anak Jalanan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Cut Meyriska dan Natasha Willona juga bersyukur, kebanyakan pemain yang terlibat tidak jauh berbeda dalam soal usia. Sehingga, mereka tidak merasa jenuh meski setiap hari menghabiskan waktu di lokasi syuting. “Jadinya bukan kayak kereja, tapi kayak main,” tandas Cut Meyriska

Cut Meriska mengatakan, kekompakkan antara pemain dan kru menjadi faktor penting dari kesuksesan sinetron ini. Padahal, promo yang dilakukan terbilang cukup singkat. Raihan tersebut dianggap sebagai kado terindah atas kerja keras mereka selama ini.

“Ini berkat semua pemain jadi nomor satu. Kita nggak sangka bakal disukai masyarakat. Tapi kita tetap introspeksi, jangan merasa karena sudah juara satu. Ya semoga semua pemain kompak, punya keluarga baru. Penonton suka sama akting kita,” kata Meyriska.

Dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Willona dan Cut Meyriska boleh saling berseberangan namun soal pandangan masa depan mereka memiliki pemikiran yang sama. Penghargaan atas peran yang mereka dapat beberapa waktu lalu membuat mereka antusias dengan akting.

Cut Meyriska dan Willona tidak menyangka begitu besar apresiasi masyarakat terhadap sinetron yang mereka bintangi. “Bahagia, bersyukur banget. Terimakasih suportnyya. Doakan agar kita bisa kompak terus,” ucap Natasha Willona, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

“Ini berkat semua pemain jadi nomor satu. Kita nggak sangka bakal disukai masyarakat. Tapi kita tetap instropeksi, jangan merasa karena sudah juara satu. Ya semoga semua pemain kompak, punya keluarga baru. Penonton suka sama akting kita,” papar Cut Meyriska.

Lebih lanjut, Natasha Wilona dan Cut Meyriska sendiri sangat bersyukur karena Anak Jalanan sendiri di dominasi oleh pemain yang usianya tak jauh. Sehingga mereka tidak terlalu sulit untuk berkomunikasi dan membangun chemistry satu sama lain. Mereka pun merasa nyaman satu sama lain karena menganggap syuting bukanlah pekerjaan melainkan tempat bermain bareng teman-teman.

“Jadinya bukan kayak kerja, tapi kayak main,” pungkas Cut Meyriska.

Rupanya sinetron Anak Jalanan yang mereka bintangi cukup mendapat apresiasi besar dari masyarakat. Selain itu peran mereka sebagai Reva (Natasha Wilona) dan Adriana (Cut Meyriska) begitu mengena di hati penonton.

Wilona pun mengucapkan rasa syukurnya karena berkat dukungan dari penggemar ia dan tim Anak Jalanan bisa terus kompak. “Bahagia, bersyukur banget. Terima kasih supportnya. Doakan agar kita bisa kompak terus,” kata Natasha Wilona.

Tak mau ketinggalan, Cut Meyriska menambahkan bahwa kekompakan diantara pemain dan kru Anak Jalanan menjadi faktor penting dari kesuksesan sinetron tersebut. Jika dibandingkan yang lain, sinetron yang mereka bintangi itu melakukan promo yang terbilang cukup singkat. Tak ayal prestasi yang berhasil diterima menjadi kado istimewa atas kerja mereka selama ini.

Keduanya memiliki pemikiran yang sama untuk karir mereka kedepannya. Berhasil meraih penghargaan atas peran yang mereka dapat beberapa lalu rupanya menjadikan motivasi bagi keduanya untuk terus berkarya lewat akting.

Natasha Wilona dan Cut Meyriska memang tidak pernah akur dan kompak. Keduanya kerap ribut dan bertengkar. Namun pemandangan tersebut hanya terjadi di sinetron Anak Jalanan yang mereka bintangi saja.

Namun terlepas dari perannya itu, siapa bilang kalau hubungan dua bintang muda Anak Jalanan ini tak akur. Rupanya Natasha Wilona dan Cut Meyriska kompak banget saat ditanya soal pandangan masa depan mereka.

Berbeda dengan dirinya, Stefan William sang mantan malah sudah menemukan pengganti dirinya. Ya…. aktor 23 tahun ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang janda beranak dua yakni Celine Evangelista. Meski begitu, Natasha Wilona tak ingin ambil pusing perihal itu.

Tak lagi menjalin hubungan asmara seperti dulu, kini Natasha Wilona dan Stefan William masih tetap menjaga profesionalitas mereka saat beradegan sebagai sepasang kekasih di Anak Jalanan RCTI.

Walaupun begitu, banyak fans yang menyayangkan kandasnya hubungan keduanya. Hingga tak sedikit fans yang berharap agar nantinya Wilona dan Stefan dapat kembali menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih lagi.

Selian baik hati Natasha Wilona juga mengaku jika cowok yanga kan menjadi kekasihnya nanti haruslah seiman dan bisa menyayangi keluarganya.

“Yang baiik udah pasti, seiman, sayang sama keluarga. Selebihnya sama kayak perempuan-perempuan lainnya”, tambah Wilona.

Sejak putus dari Stefan William sampai sekarang, pemain Reva di Anak Jalanan ini masih belum menemukan pengganti sang mantan kekasih. Bahkan artis cantik ini sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan Verrel Bramasta.

Meski sudah mendapatkan ijasah, namun artis 17 tahun ini tidak ingin buru-buru mendapatkan surat nikah, mengingat hubungannya dan lawan mainnya yang telah kandas.

“Gue masih muda, baru aja dapat ijazah. Jadi gak usah buru-buru dapat surat pernikahan”, ungkap Wilona dilansir dari media ternama.

Mengenai sosok pria yang akan menjadi kekasihnya nanti, Natasha Wilona menjelaskan jika ia sangat berharap jika nanti kekasihnya merupakan sosok yang sesuai dengan kriteria pacar idamannya. Namun yang paling penting, cowok tersebut haruslah baik hati.

Usai menjalin hubungan selama 2 tahun, pada Februari lalu hubungan asmara antara Natasha Wilona dan Stefan William di kabarkan kandas. Bahkan dirinya baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku Menengah Atas.

Natasha Wilona nampaknya tak ingin buru-buru untuk mencari pengganti dari Stefan William sang mantan kekasih. Bahkan kini ia mentepakan kriteria untuk mencari pria yang diidamkannya.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.