Soal Raffi dan Ayu, Mbah Mijan: Mereka Lebih Dari Sekedar Teman

“Saya pikir Raffi punya kekuatan, Gigi juga lugu. Jadi masih bertahan (perkawinan),” tutup Mbah Mijan.

Seperti diketahui, meski berbagai rumor silih berganti soal hubungan rahasia antara Raffi dan Ayu, keduanya dengan tegas membantah. Begitu juga orang-orang di sekitar Raffi yang juga membantah dan meyakinkan kalau pernikahannya dengan Gigi baik-baik saja sampai sekarang.

Meskipun melihat sesuatu yang spesial antara dua seleb yang dirumorkan tersebut, Mbah Mijan yakin kalau pernikahan Raffi dan Nagita Slavina masih akan tetap bertahan. Semua itu karena wanita yang biasa dipanggil Gigi adalah sosok wanita yang lugu, seperti yang dikatakan Mbah Mijan.

Dari hasil penerawangan, Mbah Mijan pun melihat sesuatu spesial di antara dua selebritis pendukung acara Pesbukers itu. Ia pun lalu membenarkan kalau ada perasaan lain yang dirasakan Ayu maupun Raffi.

“Kedekatan Raffi dan Ayu, auranya terlihat bahwa mereka lebih dari sekadar teman,” ucap Mbah Mijan usai ruwatan Tragedi Bintaro di Pintu Perlintasan Kereta Api Pondok Betung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Masyarakat Indonesia hingga saat ini masih bertanya-tanya soal rumor perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Paranormal muda Mbah Mijan kembali angkat bicara soal penerawangan yang dilakukannya terhadap masalah tersebut.

Ini mah foto buat alibi doank kalo ditanya wartawan knp gak ikut ke djogja soalnya lagi kurang fit,” kata akun arie*****. “Setuju benerr…kayaknya emang alibi sambil nutupin aib krn abis d bogem caca,malu tuh liatin mukanya d hadapan keluarga besar kapital,dan si japok mancing2 biar bisa ngangkangin raffi,” ujar nia*******.

“Salah fokus…tu spa yg fotoin klhtan dr kaca,” kata dewis****. “Sekilas dpntulan kca it kyk mirip nanas,klo gk japok, pokokx di antra 2 itu,” seru yang lainnya. “Salfok sm pantulan kaca yg ada blitznya , kyk baju ayu. Anjaayy trnyata doi b2 ksna,” tutur yang lainnya.

Sayangnya disaat Nagita sedang merasa kehilangan atas sosok nenek yang pernah menjodohkan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting justru memicu kemarahan netizen. Bintang acara “I Can See Your Voice Indonesia” itu malah asyik stalking akun Instagram Raffi dan memberikan like pada foto-foto suami Nagita alias Gigi itu.

Salah satu foto yang jadi perhatian yakni saat Raffi sedang check-up kesehatannya. Tanda like dari Ayu ini langsung membuat sejumlah netter merasa kesal. Tak sedikit pula yang menyindir Raffi kalau foto check-up itu bakal dijadikan alasan untuk tidak ikut melayat ke Jogja. Mereka juga penasaran dengan pantulan wanita yang memotret Raffi dan mirip Ayu tersebut.

Nagita Slavina sedang berada di Yogyakarta untuk berkumpul bersama keluarga. Nagita masih berduka atas meninggalnya sang nenek, Oma Sofina, yang dimakamkan di Yogyakarta.

Setelah pemakaman, Nagita sekeluarga masih berada kota pelajar tersebut. Ibu dari Rafathar itu masih terlihat sedih namun tetap berusaha tersenyum ketika kumpul bersama keluarga.

Syahnaz mengaku, tak pernah lagi bertemu dengan pedangdut yang dikabarkan menikah siri dengan kakaknya tersebut.

“Ketemu (Ayu) aja enggak, belum ketemu lagi. Ketemu Aa Raffi aja jarang, apalagi ketemu Bu Ayu,” ujar Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi justru memilih tidak ikut campur urusan antara Raffi dan Ayu Ting Ting.

“Ya mungkin (ada bisnis) ya, untuk pekerjaan aku enggak terlalu ikut campur. Bisnisnya dia kan banyak banget, aku nggak pernah tanya-tanya,” ucap Syahnaz Sadiqah.

“Kitanya jangan terpengaruh sama berita-berita kayak gitu (nikah siri dengan Ayu). Kalau udah sekelas Aa Raffi sama Mbak Gigi pasti banyak lah gosip,” tandas Nisya Ahmad saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016).

Bagi Nisya, sebagai adik ia tak ingin terpengaruh gosip yang menimpa Raffi.

Ia bahkan memaklumi pemberitaan terkait pernikahan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang dikabarkan menikah siri.

Keluarga Raffi Ahmad rupanya tak ingin ambil pusing perihal gosip yang menimpa Raffi.

Dikabarkan kakaknya telah menikah siri, Nisya Ahmad memaklumi gosip tersebut.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.