Sophia Latjuba Pamer Video Memukau Ariel NOAH

Sophia Latjuba terlihat begitu menikmati perjalanannya ke Hong Kong bersama NOAH | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Memang Bang Ariel ini enggak habis karismanya. Aksi panggungnya sangat keren sekali. Bravo Noah,” tulis salah seorang netizen. “Pengen tahu kak @sophia_latjuba88 bisa nyanyi salah satu lagu noah/peterpan enggak ya, hehe” sindir netizen lainnya.

Menanggapi video berdurasi 1 menit tersebut, sejumlah reaksi beragam dari netizen terlihat memenuhi kolom komentar akun instagram Sophia Latjuba. Sebagian dari mereka memuji kharisma Ariel yang tak lekang dimakan usia.

Ribuan sahabat NOAH yang berada di sana pun tampak kompak menyanyikan salah satu bait lagu “Cobalah Mengerti” .

“Ayo lebih keras lagi, lebih keras lagi,” seru Ariel dalam bahasa Inggris.

Ya, dari video tersebut, terlihat Ariel yang sedang berkomunikasi dengan para penontonnya.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah video mini yang memperlihatkan Ariel bersama bandnya, NOAH saat menghibur warga Hong Kong dengan lagu-lagu mega hitsnya.

Sophia Latjuba tampaknya sangat menikmati perjalanannya ke Hong Kong bersama Ariel NOAH. Melalui akun Instagram pribadinya, Kekasih Ariel itu terlihat beberapa kali menggunggah sejumlah kegiatan serunya saat ada di sana.

Super Heboh, NOAH Hibur Fans di Hongkong Lewat Konser dalam 2 Sesi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Dalam kesempatan itu, NOAH tak hanya sekedar promosi dengan menyanyikan lagu dari album baru. Grup yang dulunya dikenal dengan nama Peterpan ini juga membawakan hits lama mereka untuk mengobati kerinduan WNI di Hong Kong akan tanah kelahiran mereka.

Sesi pertama dilakukan sekitar pukul 11 siang waktu setempat, sedangkan sesi kedua di sore harinya. Percaya atau tidak, kedua sesi konser NOAH di Hong Kong itu penuh sesak oleh penonton yang sudah mengantre sejak pagi.

Baru kelar rilis album baru “Sings Legends” beberapa waktu lalu, NOAH sudah disibukkan dengan sederet jadwal manggung. Tak hanya di dalam negeri, Ariel cs juga menghibur fans mereka di Hong Kong baru-baru ini.

Minggu (9/10) kemarin, NOAH menghibur ribuan Sahabat dalam gelaran konser di Queen Elizabeth Stadium. Tak tanggung-tanggung, NOAH menggelar pertunjukan selama 2 kali salam satu hari.

Tanda Cinta Sophia Latjuba untuk Ariel NOAH Saat Manggung | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

“Ciee, mbak Sophia Latjuba kaya ABG,” tulis salah satu netizen. “Kalian luar biasaaah@sophia_latjuba88 @ariel_inst,” tukas lainnya.

Tanda cinta Sophia Latjuba lewat video tersebut adalah salah satu bentuk dukungannya untuk Ariel NOAH. Dalam beberapa konser NOAH di luar negeri, Sophia juga kerap menemani Ariel baik di belakang maupun depan panggung.

Netizen pun turut memberi pujian baik untuk Ariel maupun Sophia Latjuba. Beberapa memuji kepiawaian Ariel memandu penonton untuk larut dalam euforia konser, sementara yang lain mengapresiasi pujian Sophia untuk kekasihnya itu.

Dalam video tersebut, tampak Ariel sedang menggebrak panggung bersama NOAH. Ia mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan sambutan yang diberikan kepadanya sungguh meriah.

Kekaguman tersebut dituangkan Sophia melalui video singkat di akun Instagramnya. Tak banyak bicara, ia hanya memberi emoticon ‘jatuh cinta’ di kolom caption.

Di usianya yang makin matang, Ariel NOAH justru kian karismatik. Ia masih memiliki daya magis untuk membakar semangat penonton dari atas panggung.

Sebagai frontman, Ariel menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tak heran jika pesonanya membuat seorang Sophia Latjuba berdecak kagum.

PT Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.weebly.com.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.