Sungkan Jamah Tubuhnya, Aktor Ini Malah Kena Marah Nikita Mirzani

“Awalnya grogi karena ini pertama kali dapat adegan begitu (bercinta) di film. Untung Kak Niki baik. Dia tahu kalau aku lagi bingung. Namanya baru pertama kali, nggak enak lah. Aku kan orang Jawa jadi kebanyakan nggak enaknya, sungkan,” tegas Rico di tempat yang sama.

Lantas, apa alasan Nikita mempersilahkan lawan mainnya menyentuh tubuhnya dengan begitu mudah? “Niki cinta banget sama akting, Niki suka banget dunia film. Kalau soal film Niki akan ngelakuin apa aja deh,” pungkas janda cantik ini.

Ada satu adegan dia (Rico) nggak berani pegang (bagian tubuh). Dia bilang: sumpah aku nggak berani. Aku bilang: pegang aja udah. Dia tetap ngotot. Akhirnya berantem karena nyuruh dia cepet pegang, kalau nggak kan nggak di-take (adegan). Dia banyak nggak enakan,” kata Nikita ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Rico Verald yang lebih dulu dikenal bermain serial kolosal pun menegaskan kenapa ia bisa takut. Terutama karena rasa menghormati terhadap lawan jenis.

Bukannya Nikita risih dijamah, ia malah marah dengan Rico yang sungkan menyentuh tubuhnya. Alhasil dua nama ini sempat terlibat adu mulut hanya untuk pengambilan adegan tersebut.

Artis penuh sensasi Nikita Mirzani didapuk sebagai pemeran utama wanita di film SANG SEKRETARIS. Ia membawakan karakter Tiara, sekretaris yang melakukan banyak hal untuk merebut bosnya.

Dalam beberapa adegan, tokoh bos yang diplot kepada Rico Verald dituntut berakting sangat dekat dengan Nikita. Bahkan sampai terjadi kontak fisik di bagian tubuh tertentu untuk kepentingan pengambilan gambar.

“Aku kan selalu main film komedi. Ada komedi horror, komedi pembunuhan, komedi banget udah. Kalau drama, Niki belum. Nah, baru dikasih drama banget di sini. Terus Niki juga harus akting nangis. Bener-bener pendalaman,” katanya.

Film yang akan tayang pada 22 September 2016 mendatang, menceritakan seorang sekretaris bernama Tiara yang berambisi memiliki sang bos, Reno (Rico Verald). Padahal, Reno sudah memiliki istri bernaa Clara (Angel Karamoy).

“Terus Niki sih nggak perlu riset ya, karena di sekeliling Niki banyak perselingkuhan. Nggak usah pendalaman karakter juga, karena udah biasa lah goda laki, hahaha,” lanjutnya lalu tertawa.

Film karya sutradara, Nayato Fio Nuala itu menjadi sesuatu yang baru bagi mantan istri Sajad Ukra tersebut. Apalagi, selama ini lebih banyak mendapatkan film bergenre horor dan komedi.

Niki menuturkan, pada film bergenre drama thriller tersebut, ia mendapatkan peran sebagai sekretaris yang memiliki ketertarikan kepada atasannya.

Ibu dua anak itu mengaku, demi mendalami karaktar sebagai sekretaris penggoda bos, ia pun tidak perlu melakukan pendalaman karakter.

“Niki berperan sebagai Tiara. Dia sekretaris yang berambisi untuk dapetin bosnya,” ujar Niki, ketika ditemui usai press screnning film ‘Sang Sekretaris’ di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Artis peran sekaligus model seksi, Nikita Mirzani kembali terlibat pada film layar lebar baru yang berjudul ‘Sang Sekretaris’.

“Peran utama Niki udah banyak banget sih sebenarnya. Cuma yang belakangan, suka jadi buat pemanis gitu. Kalau yang sekarang peran utama lagi ya, Alhamdulillah. Tiga tahun belakangan peran utama terus.

Tapi ya itu (genre film) horor komedi, komedi,” katanya.

Niki namun beralasan, tidak hanya menerima kerjaan lantaran untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ia namun mengambil berbagai peran lantaran kecintaannya terhadap dunia akting.

“Niki cinta akting, suka film. Kalau soal film, Niki akan melakukan apa aja sih,” kata mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Artis yang kerap disapa Niki itu mengaku, lantaran kebutuhan untuk anak semakin meningkat, peran apapun ia terima, meskipun harus beradegan seksi.

“Pengin pilih-pilih peran tapi jadinya ntar nggak bisa beli susu anak,” ujar Nikita lalu tertawa ketika ditemui usai press screnning film ‘Sang Sekretaris’ di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Ibu dua anak ini juga tidak keberatan jika peran yang didapatnya itu hanya sebatas sebagai pemain pendukung atau cameo saja.

Aktris dan model Nikita Mirzani punya alasan tersendiri soal seringnya ia memerankan sebagai wanita yang kerap memperlihatkan keseksian pada film layar lebar.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.