Tata Janeeta Kembali Gandeng Kekasih di Video Klip Korbanmu

Single baru Tata Janeeta memiliki nuansa galau | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Enggak ada, dia saja. Tergantung sama konsep lagunya sih. Malahan sutradara bilang, ‘Waduh kalau modelnya ini bakal mahal harganya,” tutur Tata.

Sejujurnya Tata lebih senang Mehdi Zati menjadi model video klipnya. Dia ingin, hal itu menjadi ciri khas dari video klip lagu-lagunya. Terlebih, para fans juga senang melihat hubungan Tata dengan Mehdi.

“Aku lebih senang sama dia, biar punya satu hal yang ciri khas. Video klip aku sebelumnya juga dia. Aku lihat fans juga tertarik sama hubungan aku dan Mehdi. Sampai enggak sama dia lagi, ya ganti modelnya, hahaha,” tukas Tata Janeeta, lalu tertawa.

“Dia kan model juga, model profesional. Sudah biasa iklan, akting. Kita juga ada hubungan jadi enggak kagok. Minimalisasi budget, di kamera juga keren,” aku Tata Janeeta, di Kafe Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Selama ini Tata mendapat kepercayaan penuh dari sutradara dalam memilih bintang video klipnya. Menurut Tata, sosok Mehdi memang sesuai dengan karakter yang diceritakan di klip lagu Korbanmu.

Single baru Tata Janeeta memiliki nuansa galau yang sama dengan lagu sebelumnya. Bukan hanya dari segi nuansa, Tata Janeeta juga memilih model klip yang sama untuk single terbarunya, Korbanmu. Siapa lagi kalau bukan kekasih hati, Mehdi Zati, yang juga membintangi klip Tata sebelumnya, Penipu Hati.

Tata punya alasan memilih Mehdi kembali membintangi video klipnya. Selain irit budget, kepiawaian akting Mehdi tidak perlu diragukan lagi. Ditambah lagi, Tata tak perlu repot membangun chemistry dengan Mehdi saat proses pembuatan klip tersebut.

Kisah Aransemen Ulang Lagu ‘Korbanmu’ Tata Janeta | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Akhirnya lirik baru itu berbunyi “teganya menusuk dari belakang ku” yang ia anggap tetap sama dari segi makna dan artinya namun lebih transparan.

Proses aransemen ulang ini dikatakan Tata juga cukup singkat secara keseluruhan. Dibantu sang sahabat, Franky Johanes, materi lagu tersebut rampung hanya dalam satu hari.

“Franky datang pukul 23.00 malam kerumah aku kemudian pada pukul 04.00 paginya cord lagu itu sudah kelar. dan untuk take vokal aku membutuhkan dua kali take.” tandas mantan personel Mahadewi itu.

Singel terbaru Tata Janeta yang bertajuk “Korban Mu” adalah hasil aransemen ulang lagu berjudul “Pelipur hati”. Lagu tersebut telah diciptakan sejak tiga tahun lalu tetapi masih mentah.

Tak hanya itu single tersebut juga sempat mendapat pertentangan soal lirik.

Salah satu lirik yang berbunyi “kau tusuk tusuk aku dari belakang ku” diganti lantaran kurang enak didengar dan memberikan sebuah asumsi yang kurang baik.

“Aku ganti menjadi lirik lama tadi. Prosesnya dalam satu hari yang mana dalam sehari itu, aku berusaha ganti lirik itu itu juga sangat susah ya nggak segampang itu mengganti satu lirik itu ya,” tuturnya disela sela launching singlenya di kawasan Fx Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Tata Janeeta Kembali Gaet Pacar Iran-nya untuk Model Video Klip | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Sementara alasan Mehdi Zati dengan senang hati menuruti permintaan Tata, adalah karena lagu “Korbanmu” memiliki konsep dan makna yang sangat bagus.

“Ini penghormatan bagi saya bisa bantu kembali videoklip Tata. Saya suka sama konsepnya. Saya enggak mau membuat videoklip buat yang lain (penyanyi lain). Saya hanya mau yang spesial buat dia,” kata Mehdi Zati.

Bahkan, Mehdi kabarnya sampai menolak tawaran Siti Nurhaliza untuk menjadi model video klip. Alasannya, ia hanya ingin bekerja untuk pujaan hatinya. “Jujur ya saya ada beberapa tawaran dari Malaysia tapi saya enggak mau,” papar Mehdi Zati.

“Karena dia juga kan model, dia juga sudah biasa tampil di iklan, sudah biasa akting. Terus kami kan ada hubungan, jadi enggak akan kagok, dan meminimalisasi budget pasti, hahaha,” kata Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Mantan personel Maha Dewi ini secara konsisten menjadikan Mehdi Zati di model video klipnya. Tujuan untuk membuat ciri khas bersama pria yang disebut-sebut sudah menjadi suaminya itu.

“Dia di kamera keren.Biar aku tuh punya sesuatu yang ciri khas, videoklip aku sebelum ini yang “Penipu Hati” dia juga model klipnya, dan sekarang “Korbanmu” juga dia. Aku lihat sih fansku tertarik sama hubungan kami,” tutur Tata Janeeta.

Setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun, Tata Janeeta kembali merilis single terbarunya berjudul “Korbanmu.” Sama seperti single sebelumnya, dalam “Korbanmu” Tata Janeeta kembali memilih kekasihnya, Mehdi Zati, sebagai model video klip.

Ada beberapa alasan mengapa ia kembali menggaet Mehdi Zati sebagai model dalam video klipnya. Pertama, karena pria berkebangsaan Iran ini memang sudah berprofesi sebagai model profesional. Kedua, karena urusan budget.

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Originally published at ptkontakperkasafuturesnews.blogdetik.com on August 31, 2016.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Tia Ratna’s story.