tiaratna1

Penukaran cashback akan ditutup pukul 14.00 setiap hari. Promo cashback berlaku selama penyelenggaraan Singapore Airlines — BCA Travel Fair yakni 26–28 Agustus 2016. Tersedia 500 tiket pesawat Singapore Airlines per hari berbagai tujuan di dunia.

Antrean verifikasi mulai dibuka sekitar pukul 07.00 WIB. Namun, pengunjung bisa datang lebih awal untuk mengantre agar termasuk ke dalam 250 orang pertama per hari selama acara berlangsung.

Selain promo cashback, pengunjung juga bisa mendapatkan voucher Changi Dollar untuk belanja di Bandara Changi. Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan cicilan 0 persen selama pameran berlangsung. Pengunjung juga bisa mendapatkan tiga kali Krisflyer Miles selama penyelenggaraan pameran wisata.

Promo Krisflyer Miles berlaku untuk pemegang kartu kredit BCA Singapura Airlines Visa Infinity. Singapore Airlines — BCA Travel Fair digelar di Main Atrium Gandaria City mulai 26–28 Agustus 2016. Pameran dibuka sesuai jam operasional mal sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Pameran wisata Singapore Airlines-BCA di Gandaria City bertabur promo seperti cashback tiket pesawat hingga Rp 1 juta. Lalu bagaimana cara pengunjung mendapatkan cashback tersebut?

Dihimpun KompasTravel, cashback tiket dibagi dua jenis yaitu Rp 700.000 untuk transaksi per tiket dengan harga di bawah Rp 5.500.000 dan Rp 1 juta untuk transaksi per tiket dengan harga di atas Rp 5,5 juta. Promo tersebut khusus pengguna kartu kredit BCA. Setiap hari terdapat 500 buah tiket yang berlaku cashback untuk 250 orang pembeli pertama.

Satu orang pengunjung berhak mendapatkan 2 tiket setiap pembelian tiket. Promo cashback ini berlaku bagi pemegang kartu kredit BCA berlogo “BCA Card” atau BCA Singapore Airlines Visa Infinite/Singapore.

Untuk pembelian tiket pesawat Singapore Airlines, pengunjung harus datang sendiri membawa kartu kredit atau dengan kata lain tak boleh diwakilkan. Pengunjung yang berhak mendapatkan cashback adalah pengunjung yang mendapatkan gelang yang dibagikan oleh panitia saat verifikasi.

Salah satu traveler bernama Eric (28) yang ditemui detikTravel, pun merasa beruntung bisa mendapat promo ini. Dia merasa tidak sia-sia sudah ikut mengantre sedari pagi tadi.

“Ya, akhirnya dapat juga. Mau ke Jepang, sama teman-teman. Lumayan banget perjuangannya dari pagi, tapi untung juga sih promonya, bisa dapat yang lebih murah,” kata Eric.

Selain ke Jepang, promo cashback ini juga berlaku untuk beberapa destinasi lain, seperti ke Hong Kong (Rp 2,1 Juta++), Sydney dan Melbourne (Rp 6,2 Juta++), London dan Paris (Rp 8,5 Juta++) sampai Los Angeles dan San Fransisco (Rp 11,5 Juta++). Periode terbangnya mulai dari 16 September 2016–31 Mei 2017 dan dari 6 Juli 2017–31 Juli 2017.

Traveler yang tak sabar mau liburan bisa mengintip aneka promo di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016. Ada cashback sampai voucher belanja!

Ajang Singapore Airlines-BCA Travel Fair resmi dibuka hari Jumat (26/8) ini dan masih akan berlangsung sampai Minggu (28/8) mendatang. Traveler bisa berburu aneka promo yang ditawarkan oleh Singapore Airlines, maupun beberapa travel agents yang bekerjasama dengan maskapai itu.

Salah satu promo yang menggiurkan adalah cashback ke berbagai destinasi populer dunia. Besaran cashback ini terpaut 30–50% dari harga aslinya. Terbang dengan Singapore Airlines ke Jepang misalnya, harganya bisa mulai dari Rp 4,8 Juta++, dari harga aslinya yang bisa mencapai Rp 10 Juta++.

Yang terbaru dari pesawat Airbus A350–900 ini adalah adanya layanan Companion App, sebuah aplikasi yang mungkinkan traveler untuk bisa mengontrol sistem hiburan di dalam pesawat. Traveler bisa menikmati sajian musik, film, maupun hiburan lain tanpa takut terputus oleh pengumuman pilot.

Sementara itu, untuk Resort World Sentosa yang bekerja sama dengan Singapore Airlines, menawarkan promo tiket masuk, sebesar Rp 600 ribu saja untuk wahana baru Universal Studios SG, yaitu Halloween Horror Nights 6. Harga itu sudah termasuk voucher makan, serta Google Cardboard. Ada pula diskon sebesar 50% untuk tiket Universal Studios bagi pembelian kedua tiket. Lumayan kan?

Masih banyak promo paket wisata dari travel agent yang bundling dengan Singapore Airlines lainnya. Silakan berburu sendiri di Main Atrium Mal Gandaria City, Jaksel untuk persiapan liburan Anda selanjutnya.

Selain itu, ada pula bonus 3x KrisFlyer Miles, voucher belanja Bandara Changi SGD$ 20 (Rp 195 ribu), dan voucher belanja ION Orchard sebesar SGD$ 20, setiap kali melakukan transaksi dengan kartu kredit BCA.

Singapore Airlines secara resmi juga mengumumkan adanya rute baru direct flight, yang akan melayani rute penerbangan menuju ke Kota San Fransisco di AS, serta Kota Manchester di Inggris. Rute direct flight ini rencananya akan resmi beroperasi pada 23 Oktober 2016 untuk tujuan San Fransisco, dan pada 30 Oktober 2016 untuk tujuan Manchester. Penerbangan tersebut akan menggunakan pesawat Airbus A350–900 terbaru.

Tiket Jakarta-Los Angeles PP misalnya, dijual mulai Rp 12,5 juta, Jakarta-San Francisco PP dijual mulai harga yang sama, yakni Rp 12,5 juta.

Promo-promo tiket destinasi lain yang ada di Singapore Airlines-BCA Travel Fair seperti Jakarta- Amsterdam, Jakarta-Paris, Jakarta-London, Jakarta-Melbourne, Jakarta-Sydney, Jakarta-Perth, dan Jakarta-Brisbane. Semua harga tersebut sudah termasuk tax, dan berlaku hingga kursi promo habis.

Harga tersebut hanya bisa didapatkan di Singapore Airlines-BCA Travel Fair yang digelar akhir pekan ini, dengan periode keberangkatan mulai 16 September 2016–31 Mei 2017 dan 6 Juli-31 Juli 2017.

Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan cicilan 0 persen selama travel fair berlangsung. Selain itu, dengan kartu BCA pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta. Pameran wisata Singapore Airlines — BCA dibuka sesuai jam operasional mal sekitar mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Promo-promo yang ada di Singapore Airlines — BCA Travel Fair beragam. Promo tiket dari Singapore Airlines yang bisa didapatkan selama pameran seperti tiket pergi-pulang (PP) Jakarta-Singapura seharga mulai harga Rp 1,8 juta.

Pengunjung juga bisa berburu tiket ke beberapa destinasi lainnya seperti Jakarta-Bangkok (PP) misalnya, bisa didapat mulai Rp 3,5 juta, Jakarta-Hanoi PP dijual mulai Rp 4,5 juta. Promo tiket lain seperti Jakarta-Hongkong PP dibanderol mulai Rp 2,8 juta, Jakarta-Tokyo (Haneda/Narita) PP dijual mulai Rp 5,8 juta.

Anda yang ingin liburan ke Korsel bisa memilih promo Jakarta-Seoul (Incheon) PP seharga Rp 5,8 juta. Tak hanya Asia, Singapore Airlines juga menyuguhkan tiket promo ke benua lainnya seperti Amerika, Eropa, dan Australia.

Pameran wisata Singapore Airlines-BCA Travel Fair resmi dibuka pada Jumat (26/8/2016) pukul 10.00 WIB. Beragam promo-promo menarik bisa ditemukan pengunjung dalam pameran wisata yang digelar mulai 26–28 Agustus 2016 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

“Ini travel fair yang kelima. Animo tahun lalu bahkan ada yang mengantre dari jam 12 malam,” kata Manager Public Relation Singapore, Glory Henriette dalam Media Gathering Singapore Airlines di Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8–2016).

Adapun agen-agen wisata yang berpartisipasi dalam Singapore Airlines — BCA Travel Fair seperti Dwidaya Tour, Panorama Tours, Avia Tour, Smailing Tour, Wita Tours, Golden Rama, dan Bayu Buana Travel.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.