Video Seks Justin Bieber Beredar?

Justin Bieber kembali menjadi sorotan | ​PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Mereka dengan cepat langsung bergerak mencari bukti di internet. Penggemar menjadi kian panik, setelah beberapa waktu lalu, beredar foto mesra Bieber dengan kekasih barunya, Sofia Richie beredar saat berlibur ke Meksiko. Mereka terlihat mesra satu sama lain.

Seperti dilansir dari Mirror, rumornya, mereka melakukan hubungan intim dan videonya beredar di dunia maya. Dugaan ini muncul setelah foto vulgar Bieber beredar.

dikonfirmasi soal isu video seks, perwakilan penyanyi asal Kanada tersebut sulit dihubungi.

Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Kali ini, bukan kisah cintanya dengan sejumlah wanita cantik. Tetapi, kabar soal video seks Bieber yang sedang ramai diperbincangkan netizen. Benarkah rekaman pribadi Bieber beredar luas?

Kabar beredarnya video pribadi Bieber berawal saat hashtag video seks mantan kekasih Selena Gomez itu yang menjadi trending topic di Twitter. Hal ini langsung membuat Beliebers (sebutan penggemar Bieber) panik dan ketakutan. Mereka khawatir dengan bintang idolanya jika video panas Bieber benar-benar menjadi konsumsi publik.

Bikin Heboh, Video Seks Justin Bieber Tersebar Luas | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Kemudian, penggemar lain menulis, “LOL Justin Bieber. Membicarakan mengenai kehidupan pribadi tapi kamu melakukan hubungan intim di tempat umum.”

Sementara itu, Justin Bieber dan Sofia Richie sengaja menghabiskan akhir pekannya di Cabo San Lucas, Meksiko. Meksiko sengaja dipilih oleh Justin Bieber untuk merayakan hari ulang tahun sang kekasih yang ke-18 tahun. Justin Bieber dan Selena Gomez telah lama putus. Tapi, mereka tampak masih saling terkait satu sama lain.

Beberapa dari mereka pun memandang sinis Justin Bieber setelah video seksnya tersebar. Bahkan, beberapa fans menyebutkan malu menjadi penggemar setia sang penyanyi sensasional itu.

“Terimakasih kepada Justin Bieber. Aku benar-benar tidak tahu lagi bagaimana mau memujimu di hadapan keluargaku, #justinssextapeleakedparty, “ tulis salah satu cuitan netizen.

Dan sekarang, rumor atas video seks tersebut makin menyebar di internet. Walaupun belum ada yang tahu pasti kebenarannya, para Beliebers, sebutan khas bagi penggemar Bieber, langsung berbondong-bondong menulis cuitan di akun Twitter.

Sebagian dari penggemar pelantun single “Heartbreaker” ini percaya, bahwa video seks sang idola tersebut adalah benar. Mereka yakin, bahwa Justin Bieber benar-benar merekam sendiri adegan panas tersebut.

Sebuah tanda tagar video seks Justin Bieber menjadi trending topic di Twitter. Rumor mengenai video seks terbaru milik Justin Bieber itu, membuat para penggemar langsung mencari tahu kebenarannya.

Rumor video seks ini menyebar sesaat setelah Justin Bieber melakukan adegan intim dengan kekasih barunya, Sofia Richie, di Meksiko. Dalam foto hasil jepretan kamera paparazi tersebut, Justin Bieber melakukan adegan-adegan vulgar bersama sang kekasih di pinggir pantai.

Justin Bieber Beri Harapan Palsu kepada Penggemarnya | ​PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Padahal para fans sudah bersuka cita dan merayakannya dengan tagar #JustinReactivatedParty.

Bieber meninggalkan Instagram dua pekan lalu gara-gara banyak penggemarnya yang mengancam pacar barunya, Sofia Richie.

Ia juga sempat berperang komentar dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez, di Instagram.

Keputusannya itu sempat memunculkan trending topic .

Penyanyi pop Justin Bieber memberi harapan palsu kepada para penggemarnya.

Pada Senin (29/8/2016), akun Instagramnya kembali aktif. Ia beberapa foto dan video yang memperkenalkan anjing barunya, Todd.

Tentu hal itu membuat bahagia 78 juta follower-nya. Sayangnya, kegembiraan mereka hanya sejenak.

Idola remaja itu tiba-tiba mematikan lagi akunnya. Melalui Twitter ia berucap, “It was an accident” atau “tidak sengaja”.

PT Kontak Perkasa


Originally published at ptkontakperkasafuturesnews.weebly.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.