Ketahui Kelebihan yang Ada Pada Mesin Jahit Butterfly Portable

Terkadang ada kalanya ketika Anda akan atau bahkan sudah membeli baju atau celana, ternyata setelah dipakai, baju atau celana tersebut tidak sesuai ukurannya atau jahitannya di beberapa bagian. Kejadian ini tak hanya dialami oleh pembeli online saja, namun juga pembeli di toko biasa. Pasti seringkali menghadapi situasi dimana Anda suka dengan desain suatu baju namun tidak menemukan ukuran, atau bahkan pas dengan ukuran dan warna, namun memiliki kekurangan di beberapa titik. Hal ini membuat Anda harus membenarkan nya di para penjahit. Kini para penjahit banyak yang menggunakan mesin jahit Butterfly portable untuk pekerjaannya.

Penjahit tidak hanya mampu membuat baju yang kurang sempurna menjadi lebih baik dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, namun para penjahit juga memiliki kemampuan untuk membuat baju bahkan ketika Anda menyetorkan nya dalam bentuk kain. Dalam membuat baju pelanggannya, tentu saja para penjahit membutuhkan mesin jahit yang handal sehingga hasil jahitan menjadi semakin rapi dan mampu memuaskan pelanggannya. Jika dulu mesin jahit menggunakan tenaga kaki, kini mesin jahit bahkan telah bertransformasi menjadi mesin jahit portable yang fleksibel.

Salah satu merek mesin jahit yang banyak digunakan adalah mesin jahit Butterfly portable. Mesin jahit ini tidak hanya bisa digunakan oleh para penjahit profesional saja, namun produk ini juga menyasar kepada kalangan pengguna Ibu rumah tangga atau mungkin butik yang menginginkan mesin yang mampu menghasilkan jahitan rapi dan bagus. Mesin jahit dari Butterfly ini didesain dengan sangat ergonomist sehingga Anda yang masih dalam tahap belajar juga cocok menggunakan mesin jahit ini.

Spesifikasi yang ditawarkan adalah terdapat 23 pola jahit yang beragam sehingga penggunanya bisa memilih yang paling sesuai. Dengan kisaran harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya 1,7 juta rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah perangkat mesin jahit portable dengan merek berkualitas sekelas Butterfly. Perlu diketahui bahwa kini sudah banyak tersedia mesin jahit yang memiliki pola banyak seperti mesin jahit ini namun dibanderol dengan harga lebih tinggi yaitu pada kisaran puluhan juta rupiah. Itulah mengapa Anda tidak akan rugi jika memilih mesin jahit portable dari Butterfly ini.

Jenis jahitan yang ditawarkan pada mesin jahit dari Butterfly ini sangat beragam yaitu mulai dari jahit lurus, semi obras atau neci, pembuatan lubang kancing, bordiran dengan bentuk bulan sabit, bordiran dengan bentuk jajaran genjang dan masih banyak lagi yang jika ditotal ada 23 pola jahitan yang mampu dilakukannya. Perlu diakui jika banyak konsumen yang galau akan pemilihan mesin jahit dengan banyak pola adalah pada sumber daya listrik yang dibutuhkan sangat besar. Namun Anda tidak perlu khawatir karena mesin jahit Butterfly ini tidak akan mengkonsumsi daya besar seperti mesin jahit pada umumnya karena hanya pada kisaran 85 Watt saja. Hemat bukan?

Pada mesin jahit Butterfly portable ini, terdapat indikator lampu yang akan mampu memberikan penerangan ketika menjahit sehingga setiap detil bisa dijahit dengan lebih sempurna. Selain itu, terdapat pemasang benang otomatis di mesin jahit ini sehingga sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki masalah pada mata karena tetap bisa memasukkan jarum ke mesin dengan lebih baik. dimensi ukuran dari mesin jahit ini cukup praktis yaitu sekitar 45 cm x 25 cm x 37 cm dengan berat 7 kg saja sehingga mudah dibawa kemanapun. Salam Tipki Bags — Situs Informasi Berita Online, semoga bermanfaat.


Originally published at tipkibags.com on March 6, 2017.