Mengapa pemasaran platform otomatisasi mendapatkan begitu banyak dana VC?

Software yang bertujuan untuk mengotomatisasi sentuh titik-titik tertentu dari proses akuisisi pelanggan dan retensi telah berevolusi menjadi alat perusahaan di mana-mana yang digunakan oleh departemen hampir setiap ukuran dan industri pemasaran.

Dengan Optimove baru-baru ini kenaikan gaji $ 20 juta dari Israel Pertumbuhan Partners, pakar industri meminta apa itu tentang pemasaran platform otomatisasi yang membuat mereka magnet tersebut untuk pendanaan VC.

Sejak berdirinya HubSpot pada tahun 2006, pemasaran platform otomatisasi — perangkat lunak yang bertujuan untuk mengotomatisasi sentuh titik-titik tertentu dari proses akuisisi pelanggan dan retensi — telah berevolusi menjadi alat perusahaan di mana-mana, digunakan oleh departemen pemasaran hampir setiap ukuran dan industri.

Ekor panjang penyedia

Menurut riset pemasaran perusahaan Asend2, 42 persen penuh perusahaan sekarang menggunakan alat tersebut. Dan sementara sebagian besar dari mereka telah mengadopsi platform yang nama rumah tangga (setidaknya untuk CMO) seperti HubSpot, Eloqua, dan Marketo, sisa pasar terdiri persenjataan lengkap persembahan sering membedakan diri mereka sendiri melalui penargetan niche spesifik dalam pasar perangkat lunak pemasaran .

Tapi mengapa seperti ekor panjang di tempat pertama?

Sebagai sebuah tinjauan terbaru dari perangkat lunak otomatisasi pemasaran menggambarkan, meskipun fungsi tertentu tetap inti untuk toolkit otomatisasi pemasaran (ini termasuk fine-tuning halaman arahan dan kampanye pemasaran email), korban MARTECH lainnya termasuk fitur yang mengangkang membagi antara sistem CRM, atau menggabungkan fungsi dari seluruh wilayah yang terpisah seperti analisis web dan bahkan manajemen proyek.

Hasilnya adalah pemandangan mengejutkan terfragmentasi pesaing bersaing di bawah rubrik yang masih jauh dari standardisasi.

harapan tak terpenuhi

Meskipun dominan ini sistem, namun, satu hal yang jelas.

Baik melalui khas fitur-mengasapi atau sulit dikontrol semata-mata diciptakan oleh upaya yang bermaksud baik untuk menggabungkan berbagai silo perusahaan menjadi satu ‘melakukan semuanya’ paket perangkat lunak, sebagian besar sistem secara fundamental gagal untuk memberikan solusi yang pemasar mencari ketika beralih ke alat ini.

Menurut ahli industri David Raab, 70 persen penuh pemasar yang baik puas atau hanya sedikit senang dengan paket otomatisasi pemasaran mereka hadir. Lebih buruk lagi, dan untuk ketidaksenangan yang tidak diragukan lagi bagian akuntansi, hanya 7 persen melihat ROI nyata dari penggunaan sistem.

software otomatisasi pemasaran saat ini telah berhasil bulked dengan fitur — namun pengguna melaporkan massal untuk menjadi rumit. Generasi besok solusi akan berfokus pada pemodelan bukan prediksi dan mengatur menyampaikan lebih ramping, lebih kuat, solusi untuk pengguna sebagai prioritas utama mereka.

Investor nafsu makan tetap tak berkurang

Mengingat di atas, mungkin dimengerti bagaimana pencarian dalam kategori otomatisasi pemasaran Angel.co muncul lebih pengguna 200.000 berikut ruang, 18.000 investor terdaftar sebagai berinvestasi di dalamnya, dan memberikan sebuah penilaian rata-rata dari $ 4,3 juta dolar untuk startups nya.

platform otomatisasi pemasaran adalah, oleh alam, hampir seluruhnya-awan berbasis. Perjalanan dari server-ruang untuk awan masih berlangsung, dan VC menyadari bahwa keadaan yang sedang berlangsung dari fluks di perusahaan IT akan terus memiliki konsekuensi di seluruh unit bisnis utama.

Meskipun data dari penyedia solusi cloud RightScale menunjukkan bahwa 93 persen dari bisnis di Amerika Serikat sekarang menggunakan awan dalam beberapa bentuk, gelombang kedua sama bergolak adopsi cloud melibatkan transisi data mission-critical dengan sistem ini diharapkan menjadi hanya mengganggu seperti yang pertama .

Ini berarti upaya retrospektif berfokus untuk mengkoordinasikan awan IT menumpuk di seluruh organisasi. Ulasan seperti kemungkinan akan memiliki knock-on efek untuk bisnis penting sistem yang kurang sudah dikerahkan — seperti pemasaran dan penjualan alat-alat.

Mengingat jelas tak tertandingi permintaan dari pemasar untuk platform intuitif namun kuat mampu mengotomatisasi semua tingkat stack pemasaran, tidaklah mengherankan bahwa startups MARTECH berhasil mengumpulkan dana sebesar $ 17 miliar dolar tahun lalu — perangkat lunak dan otomatisasi pemasaran terus peringkat di antara model bisnis atas dalam kategori.

pesan pribadi tetap kunci untuk pemasaran yang efektif. Mengingat kecenderungan untuk usaha pendapatan yang lebih besar untuk lebih proaktif mencari solusi teknologi tinggi, skalabilitas, melalui otomatisasi, tidak akan mengurangi sebagai perhatian utama bagi pembeli.

Dalam sebuah industri diperkirakan akan senilai $ 5500000000 dalam waktu tiga tahun, ada banyak bisnis bermain.

Meskipun apa, pada pandangan pertama, tampak seperti pasar jenuh dengan cepat, terlalu banyak menghabiskan perusahaan pada teknologi ini jelas telah diarahkan pada menjaga dengan Jones ‘.

Sebuah tanaman baru berpikiran maju, alat ramping akan muncul di tahun-tahun mendatang.

Hal ini secara signifikan bisa menggantikan beberapa pangsa pasar bahwa tanaman saat titans menikmati.

pintu tetap terbuka bagi pendatang baru untuk ruang otomatisasi pemasaran. VC menyadari hal ini dan terus berinvestasi dalam permainan-penukar besok.

Untuk mengomentari artikel ini dan konten lainnya CIO, kunjungi kami di Facebook, LinkedIn atau Twitter.

Jasa Internet Marketing Tangerang di Balaraja


Originally published at jasainternetmarketingmurahditangerang.wordpress.com on December 7, 2016.

Like what you read? Give tips Buatmu a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.