Microsoft Hapus Paint di Windows,Mengapa ?

foto: entrepreneur.com

Siapa sih yang tak kenal aplikasi yang sudah eksis sejak lama di sistem oprasi buatan Microsoft tersebut ? ya benar Paint merupakan suatu aplikasi bawaan dari windows yang berfungsi sebagai pengelola gambar .

Namun Microsoft tidak menghapus aplikasi paint begitu saja ,pada oktober tahun 2016 yang lalu Microsoft telah menambahan aplikasi bernama Paint 3D sebagai gantinya di sistem oprasi windows ,lalu mengapa Microsoft memilih untuk menghapusnya sedangkan pengguna aktif aplikasi tersebut masih terbilang cukup banyak .

Ternyata perusahaan milik Bill Gates tersebut memiliki tujuan tersendiri .

yaitu,aplikasi itu tidak akan benar-benar hilang begitu saja akan tetapi aplikasi tersebut masih dapat dinikmati dalam waktu dekat ini ,seperti dikutip dari cnnindonesia.com-menurut juru bicara Microsoft kepada CNN bahwa paint dapat ditemukan di Windows Store dan tidak akan mendapat pembaharuan seperti aplikasi lainnya .

Mungkin ini akhir perjalanan aplikasi Paint yang sudah ada sejak tahun 1985 sampai sekarang di sistem oprasi windows sebagai aplikasi bawaan,apakah ada aplikasi yang akan bernasib sama seperti paint di masa yang akan datang?

Sumber :cnnindonesia.com

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.