Tokenomy & Indodax: Survei Investor Aset Kripto 2020

Tokenomy
Tokenomy
Feb 12 · 2 min read

English | 中文

Tokenomy, berkolaborasi bersama INDODAX, NUS Fintech Lab, NGC Ventures, dan LongHash, telah mempublikasikan Survei Investor Aset Kripto INDODAX 2020. Laporan ini fokus kepada sentimen terhadap aset kripto dari pengguna di INDODAX, exchange aset kripto terbesar yang beroperasi di Indonesia dengan lebih dari 1,8 juta pengguna. Survei ini menyajikan informasi berupa kecenderungan dan preferensi para investor, dengan total 35.291 hasil survei yang dianalisa.

Minat terhadap aset kripto telah meningkat di Indonesia, yang memiliki pasar yang menarik untuk ekspansi fintech karena merupakan salah satu pasar online terbesar di dunia dengan populasi-tanpa-rekening-bank yang cukup tinggi. Survei menunjukkan minat yang tinggi terhap aset kripto di Indonesia. Sebuah studi di DailySocialID tahun 2017 menunjukkan bahwa 78,1% orang Indonesia yang mengikuti survei telah mengetahui tentang Bitcoin dan 49,9% mengetahui aset kripto lain selain Bitcoin. Satu dari tiga orang Indonesia tertarik memiliki aset digital, dan Indonesia telah memberikan kejelasan regulasi terhadap aset kripto dan perdagangan berjangka.

Laporan ini menganalisis demografi dan perilaku investor, termasuk filosofi investasi, preferensi aset, dan pengetahuan subyek. Survei ini juga merupakan bentuk kolaborasi antara tim peneliti Tokenomy, tim marketing INDODAX, dan para ahli terkemuka di bidang teknologi keuangan.

Christian Hsieh, CEO Tokenomy menyatakan: “Laporan ini menunjukkan bahwa sentimen optimis masyarakat tetap kuat di antara para pengguna aset kripto di Indonesia. Kami melihat peluang yang besar untuk perusahaan FinTech memberikan layanan yang relevan kepada investor di Indonesia.”

Anda dapat membaca laporan survei nya di sini.

Terima kasih,
Tim Tokenomy


Ikuti social media dan website kami untuk mengetahui update terbaru!

Tokenomy Website | Tokenomy Telegram |Tokenomy Twitter |Tokenomy Facebook |Tokenomy Instagram

Ayo bergabung ke dalam Forum Diskusi Grup!

Tokenomy Telegram Group English, Bahasa Indonesia & 中文 | Tokenomy Reddit

PERINGATAN: Tokenomy tidak menyediakan saran atau nasihat mengenai investasi, finansial, akunting, valuasi, pajak dan legal. Setiap keputusan untuk membeli, menjual atau memperdagangkan Aset Digital apapun dalam menggunakan layanan ini dibuat sepenuhnya oleh Anda, dan Anda bertanggung atas seluruh keputusan tersebut.

More From Medium

More from Tokenomy

Top on Medium

Mar 25 · 22 min read

27K

Top on Medium

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade