Ceo Message Board

Sejarah Terbentuk di Dunia Proyek Blockchain Indonesia, Tokoin Menjadi yang Pertama dalam Menandatangani Kerjasama dengan KADIN

Tokoin Official
Aug 8 · 2 min read

Hari Senin tanggal 29 Juli 2019, menjadi tonggak sejarah baru bagi Indonesia karena satu-satunya projek blockchain terbaik karya anak bangsa yang mendunia akan melakukan penandatanganan resmi dengan superbody perdagangan dan perindustrian Indonesia yaitu KADIN dimana Tokoin menjadi yang pertama kali melakukan hal tersebut. Disaksikan para mentri dan pemegang-pemegang kuasa di negri ini, serta dilakukan didepan 3000 audiens penting dari mancaranegara yang salah satunya antara lain Sheikh Abu Dhabi dan Sheikh Uni Emirat Arab, tangan-tangan kanan dari jajaran kabinet Presiden Jokowi, para petinggi negara lain, dan para pemain besar di industri perdagangan dan perindustrian mancanegara. Jajaran dari keanggotaan negara Amerika, Australia, Tunisia, China, Jepang, Korea, seluruh negara ASEAN, Uni Emirat, beberapa perwakilan negara Eropa, Tangan kanan Presiden Putin dari Rusia di bidang blockchain, Hong Kong, dan sebagian kecil dari Afrika, serta banyak perwakilan negara lainnya bersatu dalam satu ruangan menyaksikan sejarah baru yg terjadi di bumi pertiwi.

Satu-satunya projek cryptocurrency berbasis blockchain dari Indonesia yg didukung 2 kementrian utama yakni Kemenperin dan Kemendag.
Satu-satunya projek blockchain yang memiliki cryptocurrency dan diakui KADIN.
Satu-satunya projek blockchain Indonesia yang mendunia dan akan digunakan di berbagai negara dengan partnership worldwide dan didukung perusahaan-perusahaan raksasa dibelakanganya.
Satu-satunya projek blockchain Indonesia yang akan melakukan public sale global di salah satu exchange terbesar di dunia dan BUKAN dengan cara ICO yang konvensional (if u know what i mean 😎).
Satu-satunya projek blockchain di Indonesia yang sudah melakukan pekerjaannya, membangun produknya, memiliki partnership besar dengan berbagai institusi kuat, membuktikan konsep dan menjalankan produk di belakang layar, barulah setelah itu melakukan public sale (projek lain kebalik, public sale dulu jual mimpi baru janji kerja).
Dan menjadi projek blockchain paling menjanjikan dengan level kualitas paling baik dari Indonesia dengan produk real yg sudah lebih dulu berjalan di belakang layar sebelum diumumkan ke publik.

Karna Tokoin tidak dibuat oleh orang-orang sembarangan.

Dan sampai sekarangpun kami tidak pernah menyuruh orang beli Tokoin Token, dan tidak pernah menjanjikan apa-apa. Sampaikan pesan ini kepada seluruh orang yang kalian kenal, copy paste, screenshot, repost, forward, whatever. Sampaikan pada mreka, TIDAK PERLU membeli Tokoin tapi satu hal yang mreka harus ketahui BAHWA INDONESIA MEMPUNYAI TOKOIN dan nama Indonesia sudah menjadi harum di lebih dari 10 negara maju dan di 8 negara ASEAN lainnya, karna Tokoin melakukan partnership dengan regulator dan institusi-institusi besar di negara tersebut. God bless


For further information, do not hesitate to contact us on:

Tokoin Official

Written by

Accelerating Growth of Micro, Small, and Medium Enterprises in Emerging Markets using Blockchain technologies ; Check out the project in www.tokoin.io

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade