Partnership Tokoin

Tokoin X Infinito; Integrasi Teknologi yang Menghubungkan Wallet Berbasis Crypto dengan Aplikasi Super untuk UMKM

Infinito, wallet berbasis blockchain, akan berintegrasi dengan teknologi Tokoin, untuk memberikan solusi yang lebih maju bagi para pengguna crypto dan ekosistem Tokoin

Tokoin Official
Sep 10, 2019 · 2 min read

Tidak dapat disangkal bahwa kemajuan industri cryptocurrency dan teknologi blockchain semakin berkembang. Seiring berjalannya waktu bermunculan banyak stakeholder baru di dalam ekosistem blockchain yang membesarkan. Bagi para penggemar crypto dan blockchain, Infinito adalah nama yang tidak asing. Ternama di industrinya, Infinito berhasil berada di puncak bidang teknologi dalam waktu yang sangat singkat. Perusahaan tersebut menyediakan berbagai layanan di bawah ekosistem Infinito yang lebih besar lagi untuk menjembatani kesenjangan antara developers, users, dan bisnis serupa, terutama yang berurusan dengan crypto. Belum lama ini, mereka juga baru saja mendaftarkan token resmi mereka yakni INFT, di exchange Bitmax, menandai pencapaian yang besar bagi proyek tersebut.

Apa itu Infinito?

Infinito menyediakan ekosistem yang terdiri dari produk, layanan, dan solusi blockchain bagi para pengguna dan bisnis untuk mengelola dan meningkatkan aset crypto mereka, juga membangun dan mengakses layanan aplikasi blockchain. Produk mereka memungkinkan penggunanya melakukan dan menerima pembayaran dalam waktu singkat dengan hanya beberapa kali klik. Bertempat di Singapura, Infinito telah menjadi yang terbaik dalam layanan berbasis kripto. Berbagai layanan tergabung dalam produk ekosistem mereka, termasuk Infinito Wallet, Infinito App Square, Infinito Blockchain Platform, dan InfinitoPAY. Saat ini, Infinito Wallet adalah wallet paling dicari, yang mendukung cryptocurrency level atas seperti BTC, ETH, LTC, BCH, EOS, NEO, ADA, DASH, BNB, ONT, XLM, TOMO, DOGE, dan telah mendukung lebih dari 2000 token. Infinito juga telah terbukti sebagai cryptocurrency wallet terkemuka di dunia dengan lebih dari 450.000 unduhan saat ini dan lebih dari 75.000 pengguna aktif baru per bulannya. Selain itu, meningkatnya daftar mitra global perusahaan ini menjadi bukti pertumbuhan stabil mereka di pasar.

Integrasi dengan Tokoin

Salah satu mitra terbaru Infinito adalah Tokoin. Kerja sama ini dimulai setelah ekspansi Tokoin ke pasar global. Sebagai proyek blockchain ternama di Indonesia, Tokoin tengah bergerak memperluas pasar dan menarik pengguna baru, juga mempersiapkan rilis produknya. Aplikasi yang akan dirilis Tokoin untuk UMKM memerlukan integrasi teknologi. Dengan layanan wallet yang canggih dari Infinito, kerjasama ini membawa kesepakatan dalam integrasi antara wallet Infinito dan aplikasi Tokoin. Integrasi ini akan mengarah pada kemajuan yang signifikan dan akan mempermudah pengguna Tokoin dalam berurusan dengan aset digital dalam aplikasi Tokoin.

Di sisi lain, kerjasama ini juga akan membantu Tokoin dalam menjangkau pengguna Infinito di seluruh dunia dan di saat yang bersamaan, mempermudah Infinito untuk melakukan ekspansi pasarnya ke Indonesia, dalam hal ini merupakan UMKM. Mengingat bahwa Infinito dan Tokoin keduanya sudah mempunyai pengikut dan komunitas yang besar di seluruh dunia.

Kami tidak sabar untuk memberikan layanan terbaik dan paling canggih untuk para pengguna Tokoin dan Infinito, juga untuk pasar global.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Tokoin Official

Written by

Accelerating Growth of Micro, Small, and Medium Enterprises in Emerging Markets using Blockchain technologies ; Check us out on: www.tokoin.io

More From Medium

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade