Kegunaan Obat Bius Yang Banyak Dilakukan

Mengelabui orang lain atau menjadikannya tidak sadarkan diri memang bukan hal yang baik dan dianjurkan. Tapi pada kondisi tertentu hal ini juga dibutuhkan. Karena kadangkala ada orang-orang tertentu yang mengalami gangguan jiwa tidak bisa mengontrol dirinya sendiri atau karena kebutuhan kesehatan harus menggunakan obat bius.

Saat ini hampir semua obat bius tidak membutuhkan resep dari dokter untuk menggunakannya. Tapi bisa digunakan pada waktu-waktu mendesak saja, berikut ini berbagai kegunaan obat bius yang sering kita lihat di kehidupan sehari-hari.

1. Mengatasi insomnia

Jika anda mengalami ganggunan kesehatan yang mengakibatkan sulit tidur atau insomnia, tentu jalan satu-satunya yang bisa ditempuh adalah dengan mengkonsumsi obat bius atau obat tidur. Berbeda dengan obat tidur yang kadang dosisnya kecil sehingga tidak bisa memberikan efek maksimal. Sedangkan obat bius pasti dipastikan anda akan bisa tidur.

Tapi berhati-hati karena obat ini tidak dianjurkan untuk digunakan setiap hari. Sebaiknya periksakan diri ke dokter segera agar diberikan penanganan yang lebih tepat.

2. Mengatasi gangguan jiwa

Bagi orang orang yang mengalami gangguan jiwa, kadang kala akan kesulitan mengontrol diri dan sering ngamuk-ngamuk tanpa sebab. Inilah yang jadi salah satu alasan kenapa dibutuhkan obat bius. Para penjaga rumah sakit jiwa selalu sedia obat bius agar ketika si pasien mengamuk mereka bisa langsung menenangkan dengan pemberian obat bius.

Pasien yang akan diberikan obat bius biasanya akan berontak, untuk itu hadirlah obat bius semprot dan hirup yang bisa digunakan dengan mudah. Ketika pasien sedang meronta, langsung saja disemprot dengan obat bius atau dibekap dengan kain yang telah ditetesi obat bius.

3. Menjaga keharmonisan rumah tangga

Ada pula kegunaan obat bius yang cukup banyak yaitu untuk mengharmoniskan rumah tangga. Contoh kasus seperti si istri yang sulit sekali diajak berhubungan intim, bisa jadi karena kesibukan kerja atau aktivitas lain yang tidak bisa ditinggalkan. Nah untuk menangani itu dan agar keutuhan rumah tangga bisa terjaga, maka si suami menggunakan obat bius untuk membuat istri tertidur pulas dan berhubungan intim dalam kondisi istri tertidur.

4. Kejahatan seksual

Kejahatan akan selalu ada di mana-mana, termasuk penggunaan obat bius yang disalahgunakan. Beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakannya untuk melumpuhkan korban, menyekap dan memperkosanya. Selain kejahatan seksual juga bisa jadi kasus penculikan atau kekerasan lain.

Biasanya jenis yang paling banyak digunakan adalah obat bius jenis semprot dan hirup. Calon korban akan dijebak dengan mendekap menggunakan sapu tangan yang telah disemprot dengan obat bius atau langsung mendadak disemprotkan obat bius di depan hidung korban. Dalam waktu sekejab korban akan lumpuh dan tindak kejahatan pun bisa terjadi.

5. Kebutuhan medis

Nah yang terakhir kebutuhan yang pasti tidak dilupakan adalah kebutuhan medis. Seperti untuk anestesi ketika melakukan operasi atau menjadi obat penenang ketika pasien tidak bisa mengontrol dirinya sendiri. Khusus untuk kebutuhan ini biasanya dokter memiliki resep obat bius khusus yang dipakai sesuai fungsinya.

( Baca Juga : Cara Memperbesar Penis )

Bagi anda yang ingin menggunakan obat bius sesuaikan dengan kegunaan yang akan dilakukan. Misalnya untuk menjadikan istri tertidur maka gunakanlah obat bius yang berupa cairan agar bisa diteteskan di minuman si istri. Sedangkan jika ingin menggunakan untuk melumpuhkan orang yang sakit jiwa, bisa digunakan obat bius jenis semprot atau hirup. Dengan demikian akan lebih mudah dan efisien.