Mandi Pakai Air Galon, Raisa Dicibir Berlebihan Oleh Netizen ?

topikindo.com — Lama tak tersentuh kabar, belakangan ini nama Raisa mulai marak di beritakan lewat media. Sosok Raisa yang dikenal sebagai penyanyi yang anggun dan rendah hati mulai dikatakan sombong.

Hal ini tidak lain karena Raisa dinilai bersiakp layaknya Diva usai dirinya semakin populer. Salah satu akun gosip @lambenyinyir mengunggah sebuah informasi dimana Raisa meminta salah satu penyelenggara acara untuk menyiapkan air galon.

Namun air galon yang diminta Raisa bukan digunakan untuk minum, tak tanggung-tanggung air tersebut ia gunakan untuk mandi. Hal tersebut diketahui lewat sebuah uraian status salah satu akun.

Tadi malam kota kami kedatangan artis kaliber internasional Raisa yang sering muncul di TV dan salah satu dampaknya adalah hari ini saya kesulitan order delivery galon dari warung langganan. Karena menurut yang punya warung, stok galonnya habis dipesan panitia buat mandi Raisa, hi hi hi. Salah satu tips perawatan memang klo sensitif dan mudah jerawat kulitya biasanya saya jg sarankan pasien utk cuci muka dgn air mineral, tp utk raisa ga tanggung2 dipakai bt mandi”.

Alhasil postingan tersebut ditanggapi sinis oleh para netizen. Bahkan beberapa netters mengungkpakan jika sikap yang ditunjukkan oleh Raisa terkadang suka berlebihan. Bahkan ada yang menceritakan tentang pengalamannya.

The star syndrome and celebrity disease ‘raisa’. moga2 doi buka mata dan telinga deh dengan komentar2 orang sama attitudenya dia. dia ga akan begini kalo bukan karena fans2nya. udah banyak lho yang kecewa sama raisa ini. hahaha”.

Akan tetapi dibalik komentar bernada kritikan tersebut, ada juga fans yang terus memberikan dukungan kepada Raisa dan membelanya.

Kenapa sih raisa mandi pake aqua aja pd ribut.. Kan ga semua org punya kulit yg kena air apapun baik2 aja. Sepupu ijk kalau mandi pake air evian kalau ga air yg kadarnya PH6, gara2 dy punya sakit eszcema. Nah gimana tuh, masa iya dibilang sombong”.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Topikindo’s story.