on growing up, growing out and getting there one day.

topiksemalam
2 min readAug 25, 2024

selamat datang di safe placeku, semoga kamu selalu merasa nyaman kulibatkan sama hal hal yang aku sukai ya :D

hai, kali ini aku balik lagi buat nulis disini, beberapa paragraf singkat sebagai pengingat, bagaimana kita bisa bertahan setahun ini. selamat merayakan hadirnya “kita” satu tahun yang lalu ya. semoga selalu banyak hal-hal baik yang datang ke “kita” untuk kedepannya.

kayaknya mau ngucap beribu terimakasih juga gak cukup, buat ngebalas kebaikanmu, kesabaranmu dan semua hal baik yang udah kamu kasih ke aku, atau ke hubungan “kita” dan kata maaf juga gak bakalan cukup buat ngehapus semua luka dan sakit hati yang pernah buat “kita” ada dititik takut buat lanjutin hubungan ini. tapi kali ini, aku tetep bakalan bilang

terima kasih sudah mau bertahan di titik paling rendah hubungan ini ya? kalau kamu aja nyerah, kayaknya aku bakalan kembali ke aku yang “dulu”. terima kasih sudah memberikan rasa sayang yang sangat sangat besar yang pernah aku rasain.

kenal kamu tuh beneran diluar harapanku saat itu, tapi ternyata kenal kamu buat aku bisa jadi orang yang jauh lebih baik dan lebih kenal dama dayang ke diri sendiri. anggaplah sebagai anugrah, aku gak nyesel sama sekali kenal sama kamu dan ada hubungan yang “semoga” bisa kita jalani seterusnya.

jadi, mari kita rayakan semua hal, mau itu hal-hal kecil yang remeh atau semua hal yang menyenangkan buat selalu diingat. ayo sama sama merajut ingatan buat kita kenang nantinya dimasa tua sambil menghabiskan secangkir teh hangat di teras rumah. ayo sama sama saling menyayangi dan mengasihi dengan tulus. ayo sama sama kita habiskan rasa nggak suka dan rasa kesal kita sekarang biar nanti cuman ada rasa sayang satu sama lain, biar kita nanti udah gaada yang namanya berantem atau apapun.

kita tuh gabakalan bisa ngehindarin beda pendapat satu sama lain. tapi aku bener-bener berharap kita bisa saling ngalah sari ego masing masing. jalan “kita” masih panjang, dan aku harap, kita bisa bertumbuh sama sama, sukses bersama sama, ngeraih apa yang jadi impian masing masing, dan impian “kita” juga.

selamat merayakan satu tahun pertama “kita”. semoga kebaikan, rasa sayang selalu menyertai. semoga selalu ada kita bahkan buat 1000 tahun lagi.

--

--