Jus yang baik bagi penderita kanker payudara

Jus yang baik bagi penderita kanker payudara

Apa itu kanker payudara?

anker payudara adalah penyakit yang kompleks dengan banyak faktor penyebabnya. Beberapa faktor ini, seperti usia, riwayat keluarga (keturunan), dan jenis kelamin tidak dapat dikendalikan. Mengkonsumsi Jus untuk penyakit kanker payudara yang terbuat dari bahan buah-buahan dan sayuran tertentu dipercaya dapat mengendalikan perkembangan sel-sel kanker.

Aneka jus sehat bisa dijadikan pencegah sekaligus obat untuk melawan sel-sel abnormal penyakit kanker yang sudah muncul. Tomat, buah bit, kubis, brokoli, bawang putih, dan wortel merupakan bahan makanan yang kaya zat antikanker. Jika diolah dengan benar, maka kesehatan sel bisa terjaga dan sistem imun bisa membaik sehingga bibit-bibit kanker bisa dicegah perkembangannya. Terapi jus sehat bagi penderita kanker bisa menjadi pendamping pengobatan modern yang aman dan tidak membahayakan. Konsultasi dengan dokter sangat disarankan agar penyakit anda cepat sembuh.

Penyakit kanker payudara bisa dimulai di tempat yang berbeda, tumbuh dengan cara yang berbeda, dan membutuhkan berbagai jenis pengobatan. Sama seperti jenis kanker tertentu yang merespons pengobatan dengan lebih baik, kanker payudara juga akan merespon dengan baik pada olahan jus tertentu. Karena jika perkembangan sel tidak normal, terlalu cepat, dan tidak terkendali maka resiko terkena penyakit kanker semakin besar. Perhatikan juga faktor sepele yang dapat memicu munculnya kanker seperti merokok, tidak berolahraga, kelebihan berat badan, dan makanan yang anda makan sehari-hari. Menurut hasil penelitian, konsumsi makanan tidak sehat bertanggung jawab atas 30 sampai 40 persen kemunculan semua janis kanker.

Jus buah dan sayur yang dapat anda coba dirumah:

Jus yang baik bagi penderita kanker payudara

Buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan beberapa jenis makanan tertentu diketahui memiliki zat antikanker, antioksidan maupun fitonutrien. Agar proses penyerapan dan pengedaran zat-zat berkhasiat tersebut lebih optimal, sebaiknya diolah menjadi min uman jus sehat. Proses menghancurkan atau menghaluskan bahan-bahan jus akan memaksimalkan pengeluaran zat antikanker seperti Likopen, Karoten, Enzim papain, Dithiolthione, Glukosinolet, Indol, Sulfforafan, dan Betasanin. Efeknya, asupan zat berkhasiat tersebut bisa menjadi optimal dan lebih cepat diedarkan oleh aliran darah. Jenis buah, sayur, dan bahan makanan yang baik dikonsumsi penderita kanker payudara:

  1. Buah-buahan: apel, buah pir, persik, stroberi, jeruk, labu, melon, semangka, bit, pepaya
  2. Sayuran: Kubis, brokoli, kembang kol, kangkung, sawi, bayam, lobak, selada air, seledri, peterseli, adas, wortel, ubi jalar, terong, tomat, mentimun, buncis
  3. Bahan makanan yang lain: bawang beserta daunnya, gandum, kacang polong, kacang tanah, kacang kedelai, teh hijau, biji rami, kunyit, susu kedelai, tahu, tempe, ikan

Selain mengkonsumsi jus sehat, penderita kanker payudara direkomendasikan untuk membatasi konsumsi makanan tinggi lemak jenuh dan asam lemak trans seperti daging sapi, kambing, jeroan, makanan yang dipanggang, keju, krim, mentega, es krim.

Jus yang baik bagi penderita kanker payudara

1. Jus Wortel Murni

Jika Anda penggemar jus wortel dan tidak menyukai campuran bahan lainnya dalam jus, Anda dapat membuat jus wortel murni yang dapat dikonsumsi secara rutin agar sel kanker pada payudara tidak dapat berkembang. Cara membuatnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan dua buah wortel yang berukuran besar, kemudian kupas kulitnya dan rendam sebentar dalam air matang untuk menghilangkan sisa pestisida yang mungkin masih tertinggal dalam wortel. Setelah itu, potong kecil-kecil dan masukkan dalam blender, haluskan dan tuang dalam gelas. Bila tidak ingin minum dengan ampasnya, jus boleh disaring agar mendapat sari wortelnya saja. Jangan beri pemanis apapun, bila ingin menambah rasanya bisa diberikan sesendok makan madu dan air perasan lemon agar rasanya lebih segar.

2. Jus Brokoli Apel Bayam

Kombinasi antara brokoli, apel dan juga bayam juga sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi penderita kanker payudara. Untuk membuatnya, sediakan 50 gram brokoli, 300 gram apel hijau dan 50 gram daun bayam. Masukkan semua bahan setelah dicuci terlebih dahulu ke dalam blender, tambahkan satu sendok makan madu dan 100 ml air. Blender semua bahan hingga halus lalu tuangkan dalam gelas dan segera minum sampai habis. Takaran ini untuk dua porsi, karena itu Anda dapat membagi dua jus tersebut atau membuat satu porsi dari setengah takaran yang telah disebutkan. Jus harus diminum sampai habis agar kandungan nutrisinya tidak hilang.

3. Jus Pepaya Bit Bayam Merah

Jus ini juga sebenarnya mudah dibuat, namun untuk buah bit sebaiknya kukus sebentar baru dikupas dan dipotong kecil-kecil. Cara membuat jusnya yaitu sediakan 200 gram pepaya, 50 gram buah bit, 150 gram bayam merah dan 100 ml air. Bila ingin terasa segar boleh ditambahkan sedikit es. Blender semua bahan hingga benar-benar halus lalu tuang dalam gelas. Minum sampai habis agar mendapat manfaat maksimal dari jus anti kanker tersebut.

4. Jus Wortel dan Bayam

Kombinasi wortel dan bayam pun dapat memberikan manfaat yang besar dalam melawan sel kanker payudara. Kedua sayuran tersebut kaya antioksidan sehingga dapat menekan laju pertumbuhan sel kanker. Cara membuatnya, sediakan 200 gram wortel yang telah dikupas dan dipotong-potong, daun bayam 50 gram dan air sebanyak 100 ml. Blender semua bahan hingga halus lalu tuang dalam gelas. Segera minum jus tersebut hingga habis, dan lakukan setiap hari untuk mengatasi penyakit kanker payudara yang diderita.

5. Jus Melon Mix Labu kuning dan Wortel

Jus satu ini mencampurkan 3 bahan menjadi satu yaitu melon, labu kuning dan wortel. Ketiganya kaya akan pigmen dan antioksidan sehingga mampu melawan sel kanker dalam tubuh. Cara membuatnya, siapkan 100 gram melon, 50 gram labu kuning dan 100 gram wortel. Blender terlebih dahulu wortel lalu saring dan peras ampasnya. Setelah itu, campurkan sari wortel, melon dan labu kuning dengan tambahan air sebanyak 100 ml. Setelah halus segera tuang dalam wadah dan minum sampai habis.

6. Jus Wortel dan Pepaya

Kombinasi buah dan sayur dalam satu jus tentu sangat bermanfaat dalam memelihara kesehatan tubuh. Wortel dan pepaya mengandung banyak sekali senyawa yang manfaatnya sangat luar biasa, termasuk mengatasi penyakit kanker pada payudara. Untuk membuat jus tersebut, masukkan 100 gram pepaya dan 100 gram wortel yang telah dipotong-potong dalam blender lalu haluskan dan segera tuang ke dalam gelas. Segera minum sampai habis dan lakukan setiap hari hingga penyakit tersebut dapat disembuhkan.

Kami dari De Nature Herbal Indonesia menyediakan alternatif pengobatan (Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami). Obat kanker payudara kami telah terdaftar di BPOM, DINKES, serta sudah mendapat label Halal dari MUI. Obat Herbal kami bisa menyembuhkan bentuk kanker payudara karena berbahan ekstrak tumbuhan dan ramuan khas pengobatan kanker payudara maupun jenis kanker lainnya. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi langsung dengan kami atau ingin melakukan pemesanan produk herbal kami, silahkan hubungi kontak kami.

obat kanker payudara

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi langsung dengan kami atau ingin melakukan pemesanan produk herbal kami, silahkan hubungi kontak kami.

customer service