Mudahnya Menyewa Mobil di Nemob

Penyewaan mobil dapat dikatakan sebagai salah satu hal yang penting saat ingin berlibur ke suatu tempat, dalam urusan bisnis, dan juga sebuah pernikahan. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hal tersebut, NEMOB hadir untuk memenuhi semua kebutuhan dalam menyewa/rental mobil agar setiap perjalanan menjadi lebih nyaman.

Sewa mobil di Nemob menjadi lebih mudah via https://nemob.id

NEMOB adalah online marketplace penyewaan mobil terbesar di indonesia yang menghubungkan penyedia rental mobil (lister) dengan penyewa (renter). NEMOB menyediakan pelayanan kepada penyewa untuk mecari rental mobil dengan cepat, aman, dan dimana pun mereka berada.

NEMOB di launching pada tanggal 1 November 2016. Fitur utama yang ditawarkan nemob adalah layanan penyedia fitur booking online sewa mobil yang mudah, praktis dan efisien bagi para penyewa (renter) dan penyedia rental mobil yang telah bekerjasama. Dengan hanya beberapa kali klik, penyewa sudah dapat memesan mobil untuk di sewa dengan model mobil dan tujuan kemana pun yang mereka mau.

NEMOB juga hadir dalam bentuk aplikasi smartphone yang bisa di unduh pada playstore untuk para pengguna android dan juga bagi para pengguna IOS, aplikasi ini dapat di unduh pada app store. atau dengan langsung membuka web NEMOB untuk melakukan pemesanan rental mobil.

Nemob mengutamakan kepraktisan untuk semua pihak dari penyewa (renter) dan penyedia rental mobil itu sendiri (lister). Di nemob pada saat ini bekerja sama pada perusahan rental mobil pada inventory kita dan kedepanya siapapun bisa merentalkan mobilnya di nemob untuk menambah penghasilan mereka.

Untuk kalian yang ingin merental mobil menggunakan jasa nemob, sudah di pastikan kamu akan merasakan kenyamanan dan kepraktisan kamu dalam menggunakan aplikasi ini. Jadi, tidak perlu pusing-pusing lagi mencari rental mobil. Hanya dengan beberapa klik saja, penyewa sudah dapat rental mobil kapan pun dan dimana pun mereka mau.

Untuk metode pembayaran, nemob pada saat ini hanya menerima bank transfer dan kedepannya nemob akan menyediakan metode pembayaran menggunakan kartu kredit dan juga transfer online.

Untuk saat ini, bisnis rental mobil kebanyakan tidak menyediakan booking secara online. User di haruskan menghubungi secara langsung pihak rental mobil untuk melakukan booking dan itu sangat tidak praktis.

Dengan kehadiran Nemob sebagai layanan penyewaan mobil online, kegiatan kamu untuk berlibur ataupun berbisnis akan semakin cepat, praktis dan efisien.