Starting Point

Hi all, sudah lama sepertinya sayatidak menulis di berbagai macam media (except Instagram dan Twitter). Senang sekali waktu saya menemukan medium ini.

Sudah rencana ingin bercerita lewat tulisan tapi sulit sekali mendapatkan waktu yang pas, sekarang akhirnya dapat. Nah, langsung saja deh ya kita masuk ke cerita.

Halo nama saya rusa, saat ini sedang berhenti di starting point dalam hidup yang baru. Entah semenjak kapan, tapi saya baru menyadari bahwa ada perbedaan yang signifikan di diri saya saat ini dibanding dengan diri saya di masa lampau. Perbedaannya apa? hmmm, yang paling ketara ya dari cara berpikir dan bertindak sih, dan yang lebih parah lagi adalah perubahan dalam prinsip hidup.

Perubahan itu bagus atau tidak ya? mungkin teman-teman sekalian yang mengenal saya secara langsung bisa menentukan. Saya sendiri sekarang merasa lebih chill dari diri saya yang dulu, saking chill nya sampai kadang segala emosi yang saya keluarkan seperti dipaksakan karena keharusan, bukan karena kemauan. Nah, apa hal seperti itu positif? atau malah negatif? tidak tahu ya, saya sih personally, fine fine saja, karena no emotions berarti no heartbreak juga, it’s a good bargain right?

Kalau kalian, pernah mengalami hal seperti ini kah?