O823.1446.4263-Tumbler custom jogja

Tumbler custom jogja

TUMBLER CUSTOM PERTAMAKU

Disaat pertama kali melihat tumbler custom dari pemberiaan pacar saat aku ulang tahun.Pada saat itulah saya gemar menggunakan tumbler custom.Menurut saya itu sangat membantu saya dalam hal diluar ruangan.Dalam melakukan olah raga maupun sedang mengadakan kegiatan diluar rumah.

Berawal dari saat hari ulang tahunku yang ke-17 yang istimewa bagiku.Saat hari-2 ulang tahunku,aku diminta pacarku untuk meminta hadiah apa yang ku ingginkan saat ulang tahunku tiba.Disaat itulah aku meminta kado spesial dari pacarku,yang beda dari lainnya.

Terus ucapanku itu membuat pacarku binggung dalam memberikan hadiah tersebut.Pacarku pun langsung mengajakku keliling menggunakan motornya untuk menghilangkan kebingungan tersebut.Dan berhentilah di sebuah mall untuk menghiburku.

Tumbler custom jogja
Tumbler custom jogja

Aku dan pacarku pun langsung masuk hanya sekedar untuk menghiburku dan membeli jajan.Kami pun bersenang-senang di mall tersebut hingga kami lelah.Setelah kami lelah dan puas kami pun langsung pulang.

Dan keesokannya saya pun tiba-tiba diajak ke sebuah mall untuk mencari hadiah spesial yang aku minta saat ulang tahun.Sampainya di sana,aku pun diajak berkeliling mall tersebut dan aku pun dibawa ke sebuah tempat souvenir dan oleh-oleh.Di tempat tersebut banyak macam-macam barang yang di jual.Aku pun bingung dalam menentukan barang yang aku inginkan.

Aku dan pacarku pun mengelilingi tempat tersebut hingga tiba-tiba aku berhenti ditempat souvenir tumbler custom.Sepertinya sangat antusias bagiku untuk melihat-lihatnya.Aku pun melihat-lihatnya sangat lama,hingga aku tertuju pada sebuah tumbler custom.Aku pun mengambilnya ,terus aku melihat-lihat desainnya seperti menarik bagiku.Disitulah saya seperti tertarik untuk tumbler custom tersebut.

Aku pun terus membandingkan tumbler custom tersebut dengan barang lainnya dan saya masih ragu-ragu untuk memilih mana yang aku pilih.Kami pun berkeliling-keliling untuk membanding-bandingkannya dan tetap saja aku masih bingung untuk memutuskan untuk membeli tumbler custom tersebut atau dengan barang lainnya.

Karena aku memilihnya lama,aku diajak pacarku untuk istirahat sebentar untuk makan dan memikirkan kembali mana yang akan aku pilih untuk kado istimewa.Dalam benakku,aku sangat menginginkan tumbler tersebut.Tetapi aku tidak berani memberitahukan kepada pacarku untuk membeli tumbler custom itu.

Sehingga aku pun hanya diam sambil menyantap makanan yang kami beli.Selesai makan kami pun berbincang-bincang mengenai barang mana yang akan ku putuskan di beli.Berbincang-bincang itu pun sangat lama membuat pacarku merasa lelah.Setelah itu,kami pun memutuskan untuk kembali ke tempat souvenir dan oleh-oleh tersebut.

Sesampai di tempat tersebut,kami pun langsung ke tempat tumbler-tumbler custom.Aku pun tetap saja bingung untuk memutuskan barang yang akan dibeli.Karena pacarku merasa lelah,dia mengajakku untuk pulang tanpa membeli barang yang di inginkan.

Sampai rumahku, pacarku pun langsung pamit untuk pulang karena hari sudah larut malam.Saat itu aku merasa sedih dan kecewa karena tidak mengatakan langsung pada pacarku yang aku ingin sehingga tidak dapat barang yang aku inginkan.Tetapi karena sudah terlanjur,aku pun mengikhlaskan yang sudah terjadi itu.

Dan pada saat hari ultahku,aku pun masih merasa sedih dan kecewa karena belum dapat barang yang akan ku inginkan.Dan dalam masih kesedihan dan kekecewaan,tiba-tiba pacarku datang kerumahku.Dia mengajakku untuk keliling kota dengan motornya kesayangannya.

Aku pun diajak keliling ke berbagai tempat wisata hingga siang.Dan berhenti di sebuah caffe yang elegan di daerah pusat kota.Kami pun langsung memesan makanan dan minuman yang kami inginkan. Kami berbincang-bincang dengan riang dan senang tentang pertama kali ketemu.Setelah makan dan minum selesai,kami melanjutkan jalan-jalan menggunakan motor pacarku.

Hingga kami sampai disebuah pegunungan teh,pacarku berhenti untuk berfoto-foto.Tetapi saat di parkiran,pacarku menyuruhku untuk tutup mata.Aku pun sangat terheran-heran dengan apa yang akan dilakukan pacarku.Aku pun menuruti perkataan yang pacarku.

Pacarku pun membawaku dengan mata ditutup ke puncak kebun teh tersebut.Sesampainya di puncak,pacarku menyuruh membuka tutup mata.Aku pun membuka tutup mata dan terkejut,ternyata pacarku mensuprise aku dengan acara ulang tahun.Disana ada keluargaku dan keluarga pacarku dan teman-temanku semasa sekolah.Aku pun sangat terharu dan pacarku pun menghapiriku.

Dia memberikan sebuah hadiah,yang aku buka ternyata tumbler custom yang aku sangat aku inginkan.Aku pun sangat senang dan bahagia karena inilah yang ku inginkan saat ini.Tumbler ini sangat membantuku saat aku diluar rumah.Dan inilah tadi ceritaku tentang tumbler pertamaku.

--

--

TUMBLER CUSTOM JOGJA MURAH | 0823 1446 4263 WA
0 Followers

jual tumbler custom bandung,jual tumbler custom surabaya,jual tumbler custom malang,jual tumbler custom semarang,,cetak tumbler custom surabaya