Everlastingly Everlasting, @chisiyas

haN ☆
1 min readJun 14, 2023

--

personal rating : 8/10

Gue beneran nggak menyangka, super duper nggak menyangka akan menemukan short AU dengan begitu banyak pelajaran dan motivasi dengan cuma-cuma.

KAYAK. GILA LU INI BAGUS ANJIR.

Nggak ada romance, beneran cerita tentang Saph & Jeff dalam perjalanan menuju pencapaian hidup mereka. Dalam part sesingkat itu, gue bisa dengan cepat bonding sama karakter utamanya. GILA SUMPAH narasinya bagus, dan langsung ngena ke hati. Permasalahan gue sama Jeff juga sedikit banyak relate karena dia juga punya problem sama diri dia sendiri YANG SAMA PERSIS KAYAK GUE.

Yang ngerasa nggak begitu berguna di hidup, nggak ada pencapaian, gini-gini aja.

Hits too close to home, serius.

Good for them yang akhirnya tercapai impian sejak bocil, Saph berhasil publish buku pertamanya dan Jeff yang buat lagu. Shooo proud padahal bukan siapa-siapa.

EH chemistry antara Saph dan Jeff bener-bener juara. Tektok nya enak, candaannya juga nyambung soalnya Saph garingnya sama kayak gue WKWKWKWK. Terus mereka yang bener-bener support banget buat satu sama lain, yang bener-bener TEMENAN SEHIDUP SEMATI. Oh to have a relationship like them

Coba baca deh, tapi hati-hati relate sama kehidupan. Hehe. Selesai baca gue berkaca-kaca dikit soalnya.

Here’s the link :

--

--

haN ☆

review abal-abal AU dan buku yang pantas di apresiasi lebih ‼️