Lambaian

udonnieh
1 min readNov 12, 2023

tidak terasa jam semakin cepat berlalu lama kelamaan penumpang di dalam gerbong turun satu persatu sehingga gerbong terasa sepi sekali.

lambaian tangan yang membuat sadira terhipnotis dimana terdapat sosok lelaki dengan badan idel nya menggunakan seragam dengan tampilan gagah nya, yang membuat sadira berhkhayal ingin memiliki nya. suara langkah kaki kian terdengar lama kelamaan terdapat sosok tinggi yang berhadapan dengan ‘Sadira’

“benar dengan mba Sadira?” pria itu bertanya dengan gestur bertanya dengan senyum bulan sabit nya

“iya benar mas… syeihan” gumam nya terdengar ragu

“iyaa benar saya syeihan, mari saya bantu hati hati mba lihat celah peron jangan bengong mulu”

mereka pun mengangkuti barang barang yang di bawa Sadira dengan perlahan lahan akhir nya mereka berdua pun duduk bersama sembari menunggu trouble kereta kian selesai, karna sedari tadi tidak ada yang membuka suara akhir nya ‘Syeihan’ memberanikan diri bertanya pada Sadira.

“Mba sadira tujuan akhir nya kemana memang?” tanya Syeihan

“Saya ke stasiun kebayoran mas”

“kebetulan saya juga akan berakhir tugas di situ mba, mba sadira masih kuliah?”

“iyaa mas, saya kuliah semester 3 jurusan komunikasi”

kira kira begitu lah perbincangan mereka

“sadira jika memang tuhan berkata kamu terlahir untuk aku, maka akan ku arungi tujuh laut samudra kan ku daki pegunungan himalaya”

-Syeihan

--

--