Tongkrongan Generasi Millenial Makassar.

Beberapa bulan terakhir ini, salah satu lokasi yang berada di Makassar tepatnya di Jalan Penganyoman menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa kaum millenial Makassar. Pasalnya di lokasi ini terdiri beberapa kedai makanan dan minuman hitz yang saat ini banyak digandrungi oleh kaum millenial. belum lagi dengan desain interior tempat yang beragam dan memiliki ketertarikan tersendiri untuk memikat konsumen.

Menjelang malam hari, di lokasi ini kalian akan menjumpai kaum millenial yang tak jarang memenuhi tiap-tiap kedai. Di setiap sudutnya mereka sedang asyik menikmati setiap pesanan yang mereka pesan sembari mengobrol dengan teman mereka.

Sayangnya di seberang sana, di belahan lokasi lainnya, sebagian kaum millenial lainnya yang tak mempunyai cukup modal untuk nongkrong di lokasi tadi mereka hanya nongkrong di depan kafe-kafe yang ada di Makassar. siapa lagi kalau bukan para kaum millenial yang menjadi tukang parkir ataupun geng-geng punk. Mereka biasanya nongkrong di depan kafe atau warung kopi dengan mengisap lem merk F*x kuning sembari menunggu si pemilik kendaraan pulang dan memberi sejumlah uang kepada mereka.

To be continued.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Daokosmo’s story.