Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk

Hai para sahabat minuman marimas dimanapun anda berada, asyik juga nih jika kita ngobrol masalah marimas, karena minuman ini minuman gue banget, dari kecil saya dan teman teman sudah terbiasa minuman yang satu ini, Minuman Marimas : Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk, siapa bilang bikin batuk? yang benar malah bikin adem di tenggorokan, intinya jangan terlalu over alias berlebihan minumnya, karena yah namanya juga berlebihan pasti tidak baik untuk di konsumsi, right??

Kalau saya boleh ngomong, minuman marimas ini adlah salah satu minuman legenda, dari dulu sampai sekarang ada dimana mana, betul gak?? kalau gak ada marimas rasanya bisa hampa, asyek,..hehe, namun tenang teman teman semua, karena marimas ada dan selalu ada untuk menemani teman teman, sebab rasanya sangat komplit, mulai dari mangga, sirsak, jeruk, anggur dan lain sebagainya semuanya ada, anda cukup pilih salah satu pengganti buah bagi anda dan harganya juga sangat murah, oleh karena itu yuk terus mengkonsumsi marimas, karena marimas bikin adem, tidak bikin batuk

SAlam marimas buat agan agan semua, semoga artikel ini sedikit memberikan kita bahwa marimas aman di konsumsi, untuk ibu ibu jangan khawatir ya jika anaknya mengkonsumsi marimas, namun jangan banyak banyak ya. :D

salam juragan

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade