Beloved, Ana Amora.

User A.
2 min readAug 27, 2022

--

It’s such a blessing to meet you again. Aku seneng banget bisa pacaran sama kamu lagi.

Ana, aku sayang sama kamu dan time breakmu. Aku sayang semuanya tentang kamu. Aku sayang kamu yang gemes, lucu, manja, dan kadang galak atau jamet. Jaga kesehatan ya, sayang. Untuk diri kamu sendiri, untuk orang yang kamu sayang, dan yang sayang ke kamu.

Aku minta maaf kalau belum bisa memenuhi ekspektasi kamu. Maaf kalau masih sering ninggalin kamu lama banget. Maaf juga time break dan layoutnya terlambat. Aku harap kamu gak kecewa dan senang meskipun sedikit. I’m happy if you’re happy.

Satu minggu hari kamu full kelas, juga pasti ada tugas yang harus dikerjakan dan materi yang dipelajari lagi. Makannya dijaga ya, sayang. Kalau pagi usahakan sarapan, jangan malas makan nasi juga, setelah itu kamu makan apapun yang kamu suka. Akhir-akhir ini cuacanya juga kadang gak menentu. Keep yourself warm and comfortable, babe.

Terima kasih sudah mau mengulang waktu sama aku. Terima kasih sudah jadi pacar paling cantik dan baik sedunia. Aku sayang sama kamu. I hope we can meet again in the future. If you have some times, could you please kindly write something here? https://padlet.com/Raiarnavind/qtx474y73v5ilav8

Thank you very much, Amor!

With love,

Rai Arn.

It should be a scrapbook, but here is it.

--

--