Youracces
1 min readMay 5, 2023
Menu terbaru

“Anin!” Panggil Zeera yang kemudian Anin menghampiri dirinya.

“Gw bantu bawa ya”

“Eh eh gausah Nin, ini biar sama aku aja”

“Santai dong, udah gapapa”

Anin membawakan nampan berisi 2 piring yang berisikan cheese roll cake strawberry, dengan dua gelas minuman.

“Eh Zeera, gimana? Cafe rame?”

“Rame Jay” Kembali Zeera tersenyum tulus membalas pertanyaan itu.

“Keliatan banget cape ya muka lo Zeer. Lo beneran bagian dapurnya?”

“Udah biasa kok Jay”

“Yaudah sini icip bareng lah Zeer” Anin ikut berbicara.

“Aku masih ada kerjaan di dalem. Kalian coba aja berdua. Aku buatin khusus buat kalian. Tenang.. Ini gratis kok”

“Widih, sample gitu kan ya?

Anin menepuk pundak Jayan, “ish apaan sih lo Jay”

“Bener kok Nin bener” Zeera menyela sembari tertawa kecil.

“Yah ga seru dong kalo lo ga ikut disini”

“Kan ada gw Nin” Jayan menggoda cewek di sebelahnya itu yang hanya dibalas dengan tatapan sinis.

Sementara itu Zeera tertawa lagi, “Udah hei. Yaudah aku masuk dulu ya. Have fun buat kalian. Selamat mencoba”