Besarnya Payudara kakak

Namaku Soni, aku biasa memandang payudara kakakku yg besar, karena lagian kakak suka pakai pakaian ketat banget, payudara kakak jadi menonjol dan besarnya bukan main.

Setelah semua yg kulalui, aku sudah tidak tahan, aku ingin mendapatkan payudara kakak, aku mulai mendekati kakak.

Aku : “Kak sudahlama ya kita tinggal berdua ngekos begini”

Kakak : “iya memang kenapa? kangen rumah”

Aku : “Iya nih kak, kangen mama, tapi kakak mirip mama sedikit jadi terobati kangennya”

Kakak : “ah masa sih? mirip mama? perasaan biasa aja”

Aku : “iya kak, dada kakak besar, kakak ramping sexy kaya mama”

Kakak : “Ah kamu, ngerayu dasar, ada maunya nih biasanya, udah mau apa bilang”

Aku : “ehehe, tau aja kakak”

kakak : “tuh kan bener, mau apa bilang deh,dari pada modus ngerayu rayu segala”

Aku : “Ehehe, iya iya kak, begini kak, anu kak, soni pengen pegang punya kakak hehe”

kakak : “pegang apa? eh kamu mulai nakal ya?”

Aku : “enggak kak, pegang dada kakak aja, masa gaboleh”

Kakak: “tuh kan, mulai nakal, kamu udah puber ya? hm, mau pegang aja apa mau lihat juga? biasanya ngerembet, abis pegang mau lihat, laki laki mah gitu.”

Aku : “Hm ah kakak, iya sih kak, mau pegang sma lihat aja kok. hehe”

Kakak: “iya deh,dikamar ayo, malu kalo diruang tengah, sekalian pijit puggung kakak”

Aku : “oke kak!”

sesampainya di kamar, aku mulai memenang payudara kakak kanan dan kiri, besarnya dan kenyal!

Aku: “kak! empuk banget! wah gak nyangka”

Kakak: “iya namanya juga payudara ya kenyal, yaudah, katanya mau lihat? kakak buka bentar”

DAn dua buah payudara kakak terbuka depan mataku,

Aku: “wah! besarnya kak! kak! puting kakak kok gada?”

Kakak: “eh kamu, ada tau, didalam,kelipat jadi tenggelam, gak percaya? hisap aja disini nanti juga muncul”

Aku : “wah, masa sih? boleh nih kak?”

Kakak: “iya bener boleh, hisap hisap aja, kakak udah tau maunya laki laki, kakak pernah diginiin pacar,”

Aku: “wah kakak, udah ternodai, oke kak, adk sedot ya”

Kakak: “Ngghh, eh jangan kuat kuat, aahh”

Aku mnghisap puting kakak dengan kuat

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.