CarTAXI-Platform TAXI Pertama Di Dunia Yang Beroperasi Dengan Blockchain

https://cartaxi.io/

Apakah anda senang pergi liburan ke pantai atau ke tempat menyenangkan lainnya seperti mall , toko dan lain-lain. Atau anda ingin pergi kesuatu tempat namun anda mengalami masalah dengan kendaraan tentu anda tidak mau menunda kepergian anda hanya karna kendala kendaraan bisa jadi itu hal penting yang harus anda datangi . Mungkin salah solusi yang bisa anda bisa lakukan yaitu dengan memanggil taxi namun dengan fitur manual anda kesulitan untuk memanggil sebuah taxi sementara waktu terus berjalan. Untuk mempermudahkan anda memesan sebuah taxi dan dengan biaya murah dan aman maka hadirlah Cartaxi . Layanan CarTaxi memecahkan semua masalah ini dengan menggunakan teknologi modern, sehingga memungkinkan untuk meminta bantuan jalan dengan standar pelayanan yang sama, dimanapun Anda berada. Sekarang Anda bisa mengatur derek kapanpun, dimana saja. Dengan menggabungkan geolocation dengan teknologi blockchain dan mengemasnya menjadi antarmuka Uber-like yang familiar bagi pengguna saat ini, CarTaxi membuat hidup lebih mudah dan mudah bagi pengemudi di seluruh dunia.

Apa itu Car taxi ?

CarTaxi adalah platform logistik untuk mengevakuasi dan mengangkut mobil yang mengintegrasikan semua truk derek dalam satu aplikasi. Dimana CarTaxi merupakan produk kerja yang telah teruji dan sedang beroperasi di pasar Rusia. Ini adalah solusi mobile global yang berbasis sinergis mengenai teknologi kontrak geolokasi dan blockchain + smart.Anda hanya perlu mendownload aplikasi mobile. Proyek ini berhasil diluncurkan di lebih dari 20 kota. Bagi investor kripto, ini adalah kesempatan untuk menjadi tokenholder proyek yang sedang berjalan dan berjalan untuk meningkatkan pangsa pasar. Ini siap untuk skala global dan pertumbuhan pangsa pasar yang eksplosif.Layanan ini memiliki jangkauan global dan telah berhasil diluncurkan di kota-kota pertama.Perusahaan CarTaxi telah mengumpulkan tim profesional yang luar biasa yang sedang mengembangkan bisnis secara global dari kantor-kantor di San Antonio (AS), Moskow (Rusia) dan Hong Kong (China).

KASUS PASAR

Bisnis penarik sangat berkembang di tempat dengan motorisasi tinggi (lebih pada ini di bagian “Ukuran pasar”). Namun, pasar ini memiliki sejumlah aspek yang menawarkan peluang baru bagi pengembangan layanan berbasis IT. CarTaxi membawa pasar ini ke tingkat organisasi, transparansi dan kenyamanan yang baru. Bisnis penarik kendaraan belum otomatis secara global, seperti yang dilakukan Uber di pasar taksi. Tujuan CarTaxi adalah untuk menjangkau pasar global dan membangun sistem transaksi ClientContractor yang terdesentralisasi berdasarkan blockchain. Dengan kantor di San Antonio, Hong Kong dan Moskow, CarTaxi mulai secara radikal mengubah pengaturan usang ini di industri jasa penarik di seluruh dunia.

4 HAL YANG MEMBUAT CarTAXI Berbeda Dengan Yang Lain.

KASUS PASAR

Bisnis penarik sangat berkembang di tempat dengan motorisasi tinggi (lebih pada ini di bagian “Ukuran pasar”). Namun, pasar ini memiliki sejumlah aspek yang menawarkan peluang baru bagi pengembangan layanan berbasis IT. CarTaxi membawa pasar ini ke tingkat organisasi, transparansi dan kenyamanan yang baru. Bisnis penarik kendaraan belum otomatis secara global, seperti yang dilakukan Uber di pasar taksi. Tujuan CarTaxi adalah untuk menjangkau pasar global dan membangun sistem transaksi ClientContractor yang terdesentralisasi berdasarkan blockchain. Dengan kantor di San Antonio, Hong Kong dan Moskow, CarTaxi mulai secara radikal mengubah pengaturan usang ini di industri jasa penarik di seluruh dunia.

bisnis ini didasarkan pada metode pengiriman lama yang bergantung pada faktor manusia, dan kelompok kecil sampai rata-rata: di setiap kota, Anda harus mencari nomor telepon operator dan petugas operator setempat, lalu tebak kapan bantuan akan tiba. Perbedaan di antara pemilik truk derek juga menyebabkan sejumlah masalah.

3 HAL YANG MEMBUAT CarTAXI Berbeda dengan yang lain.

1. Hemat Biaya Dan Efisien

Saat mencari dan memesan dari pemilik truk derek yang berbeda, tidak dapat dipungkiri bahwa pilihan itu tidak akan menjadi yang terbaik atau yang paling dekat, yang menyebabkan pengiriman tertunda dan perjalanan ekstra. Hal ini pada gilirannya mempengaruhi biaya layanan dan waktu tunggu. Masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan sistem geolokasi modern yang digunakan oleh CarTaxi, yang menghilangkan faktor manusia. Maksud dari sistem Geolokasi modern yaitu Semua pemilik truk derek di setiap wilayah terhubung ke layanan CarTaxi. Aplikasi khusus dipasang untuk tujuan ini-panel admin untuk mitra. Ini berarti bahwa, pada suatu saat di kota manapun, sejumlah besar truk derek tersedia dan siap melaju secepat mungkin dengan biaya minimal untuk pengemudi.

2. APLIKASI Canggih CARTAXi

Tren global menunjukkan bahwa, saat ini, pengguna di semua bidang kehidupan lebih memilih format aplikasi seluler yang familiar, sederhana, mudah dan fungsional, mirip dengan cara mereka menelepon taksi di seluruh dunia: memanggil taksi di Hampir semua kota di dunia, yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Uber, yang telah menjadi standar global. Dengan menggunakan CarTaxi, seorang pengemudi di kota manapun juga akan tahu bahwa untuk memanggil truk derek — sebuah “taksi” untuk mobil Anda — yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi CarTaxi. Sekarang ini akan menjadi standar!

3. PEMBAYARAN

Sistem pembayaran CarTaxi menggunakan teknologi blockchain terdesentralisasi untuk memproses pembayaran di seluruh dunia, yang menjamin transfer dana yang aman dan penyelesaian layanan. Biaya pembayaran juga sangat kecil jika memakai teknologi blockchain..Platform CarTaxi menggunakan teknologi blockchain berdasarkan kontrak pintar dengan Ethereum. Blockchain membuat operasi perusahaan benar-benar transparan.

4. Proyek CarTaxi Menawarkan Model Monetisasi Yang Paling Mudah Dipahami.

Layanan CarTaxi dimonetisasi melalui komisi yang dikenakan untuk layanan truk derek. Bergantung pada wilayahnya, komisi berkisar antara 10 sampai 20% dari biaya layanan .Saat ini, di pasar Rusia dimana layanan sudah berjalan dan berjalan dengan sukses, 15% komisi sedang dikenakan biaya. Tingkat yang sama telah dikonfirmasi di AS dan China. Tarif dihitung secara otomatis dan dikonsolidasikan dalam masing-masing daerah. Hal ini memastikan bahwa pelanggan menerima layanan terbaik dengan harga terbaik.

CarTaxi Memberikan Kesempatan Kepada INVESTOR Untuk Mengembangkan Proyek Ini

CarTaxi memberikan kesempatan kepada investor untuk mengembangkan proyek ini. CarTaxi akan mengadakan sebuah crowdsale penjualan token CarTaxi (CTX).Target penjualan token yang akan di capai pada saat pre-sale dan ico yaitu 500.000.000 CTX . Metode pembelian token ini menggunakan Bitcoin dan ETHEREUM . CarTaxi memberikan penawaran menarik yaitu dengan mengadakan Presale adapun keuntungan yang di dapatkan ketika membeli token di saat Presale yaitu anda akan mendapatkan bonus 45%. Pre-Sale akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2017 sampai dengan 19 september 2017.Harga Token saat Pre-sale yaitu 1 CTX = 0.000239 ETH (4101 CTX = 1 ETH). Sedangkan Ico akan dilaksanakan 29 september 2017 sampai dengan 29 oktober. Saat ICO harga token 1 CTX = 0.000443 ETH (2255 CTX = 1 ETH) .

Skema Apresiasi Token

Banyak proyek yang sangat menguntungkan dari program crowdsale ini sangat fantastis jika Anda menginvestasikan dan membeli banyak token masa lalu mereka saat peluncuran koin CarTaxi ini di pasar, seiring kenaikan harga, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Anda juga dapat menggunakan token CTX di platform, membelanjakannya di pedagang yang mendukung transaksi CTX atau pembeli pribadi / penjual, Anda dapat menjual koin di bursa, secara pribadi, atau hanya bertahan untuk penggunaan masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

Wewbsite :https://cartaxi.io
Whitepaper :https://cartaxi.io/WP/CARTAXI_WP_EN.pdf
Facebook :https://www.facebook.com/CarTaxi-ICO-1905979582989363/
Twitter :https://twitter.com/CarTaxi_24
Slack :https://cartaxi.slack.com/
Announcement : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2094561.msg20928718#msg20928718

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.