“ Rossi Gusar di Phillip Island “

Bandar Bola — Rossi meduduki start yang sangat buruk dimana Rossi mengaku sangat kecewa dengan penampilanya di Phillip Island.

Datangnya nasib buruk rossi ketika pada sesi pertama latihan bebas, dia berhasil menduduki posisi ke dua pada hari pertama, tapi dia harus mundur ke posisi belakang disebabkan melanggar ketentuan soal pemakaian ban.

setalah itu Rossi tampil kurang bagus, pada latihan ke dua hari sabtu, berbuntut pada penampilan buruk di kualifikasi, dia hanya start pada posisi 15, terburuk setalah tahun 2011 ketika itu start di posisi 17.

“ ini merupakan pekerjaan yang harus kami perbaiki dan kami sangat tidak menyukai hasil yang kami dapat hari ini, aku tidak dapat tampil maksimal dengan keadaan lintasan yang basah, keadaan ini yang tidak saya inginkan pungkas Rossi “

“Kemarin aku tidak telalu jelek dalam lintasan basah, saya merasa baik-baik saja dengan keadaan lintasan dan motor saya juga, tapi hari ini keadaan menjadi berantakan, dan saya tidak puas dengan hasil yang saya dapatkan. “ ujar Rossi

Bukan hanya Rossi yang menuai hasil buruk, rekan setimnya juga mengalami hal yang sama dimana Lorenzo duduk di posisi ke 12

“Besok akan menjadi suatis yang sangat sulit dimana saya akan start di baris keempat jelas itu menjadi masalah buat saya tapi masalah terbesar saya adalah kecepatan motor yang tidak diketahui potensinya”.

“saya tidak akan bisa tau besok akan baik atau sebaliknya, tapi kamu akan coba memahami apa yang harus kami perbaiki pada motornya dan akan menunggu besok dan berharap kondisi menjadi lebih baik, tutup Rossi.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.