First month of work

Cerita tentang pekerjaan dan kantor saya.

Jadi 2 minggu awal kerja saya dibekali training segala macam, sempat menemukan kesulitan di awal sampai berpikir “susah banget sih ini kerjaan”, tapi setelah mengikuti alur dan udah punya pegangan, lama2 ngerti akhirnya mulai bisa juga deh mengoperasikannya. Terus udah nyemplung seperti sekarang ini udah tahu harus ngapain aja.

Tempat kerja yang sekarang ini benar-benar berjiwa muda termasuk anak-anak di dalemnya, nggak ada manager atau istilah “orang tua” yang nyuruh kita ini itu. Yang ada istilahnya “Kapten” umurnya tidak beda jauh dari kita, kapten bukan seorang boss tapi seorang pemimpin muda. Sangat membantu untuk menyelesaikan masalah. Kantor yang sekarang ini seperti kampus, kerja memang ada target dan dinilai kualitasnya sama seperti kuliah, tetapi pertemanan di dalam lingkungan kerja ini yang nggak bisa dibeli keseruannya. Bertemu dengan orang-orang yang sama-sama maju, berfikir untuk meluruskan masalah, santai tapi on time. Dream environment banget.

Sempet kebawa mimpi pindah ke kantor lain, terus nggak mau pindah karena udah nyaman banget. Semoga makin betah disini, bisa lanjut juga setelah probation. Dan dari saya sendiri sih pengen merambah kualitas yang lebih baik untuk saya juga.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.