Platform pertama untuk pasar manajemen teknologi Blockchain dan Smart Contracts

Hasil gambar untuk bounty genesis vision

Kami menggabungkan pertukaran, broker, pedagang dan investor ke dalam jaringan yang terdesentralisasi, terbuka dan jujur, membuat pasar keuangan semakin global.

Apa itu Genesis Vision?

Genesis Vision adalah platform untuk pasar manajemen kepercayaan swasta, dibangun dengan teknologi kontrak dengan teknologi blockchain dan smart. Kami menggabungkan pertukaran, broker, pedagang, dan investor ke dalam jaringan pasar keuangan yang terdesentralisasi, terbuka dan merata. Ini akan memungkinkan trader sukses untuk secara cepat mengukur strategi trading mereka dengan menarik investasi dari seluruh dunia. Platform teknologi kontrak pintar yang mendasarinya akan menyediakan sistem investasi dan distribusi yang transparan dan otomatis.

Platform Visi Kejadian adalah solusi untuk masalah industri yang paling penting, seperti keterbatasan karena kurangnya informasi, kurangnya transparansi dan, akibatnya, jauh lebih sedikit kepercayaan.

Penggalangan dana dan penggunaan GVT (Genesis Vision Token) akan membantu membiayai pengembangan, pemasaran dan pemasaran produk Periklanan untuk pengembangan platform. GVT adalah mata uang internal platform Genesis Vision dan akan digunakan untuk semua operasi investasi dan distribusi keuntungan.

Peserta pasar

MANAJER

Dana pengelolaan / pedagang adalah perusahaan / perorangan dengan riwayat perdagangan yang telah terbukti, siap mendapatkan uang investor untuk manajemen. Keuntungan, yang diterima sebagai hasil dari pengelolaan dana total, dibagi secara proporsional antara manajer dan investor. Manajer menerima komisi untuk manajemen dan komisi dari keuntungan (success fee).

INVESTOR

Investor tidak melakukan perdagangan langsung di pasar. Sebagai gantinya, investor mentransfer dana mereka ke pedagang berpengalaman yang mengelola dana untuk mereka. Investor mendapatkan saham mereka dari bagian manajer laba mereka

PIALANG

Pialang adalah perusahaan yang memiliki hak lisensi untuk melakukan kegiatan perantara. Melalui pialang, pedagang memiliki akses ke instrumen keuangan perdagangan dengan penghargaan dan pasar over-the-counter

Skema Operasi Pasar

Deskripsi Masalahnya

Meskipun pertumbuhan industri stabil, mekanisme manajemen trust yang ada tidak memenuhi persyaratan investor modern dan manajer.

Manajer, dan akibatnya investor mereka, terikat pada pialang mereka. Bersamaan, tidak ada sumber informasi atau statistik terkonsolidasi yang dapat dipercaya. Hal ini mencegah investor memilih dan membatasi pilihan manajer mereka untuk menarik dana baru.

Kurangnya transparansi memperburuk situasi. Pialang memiliki kemampuan teknis untuk mempengaruhi data sejarah perdagangan mereka dan statistik manajer mereka. Investor potensial tidak memiliki kemampuan untuk membedakan sejarah perdagangan sebenarnya dengan menjadi palsu, dan grafik manajer yang ada dari keuntungan yang “ditarik”. Mekanisme investasi, pembagian keuntungan dan komisi tersembunyi dalam realisasi platform perdagangan dan tidak terbuka bagi pelaku pasar.

Sejumlah besar tindakan penipuan di pasar manajemen kepercayaan terdeteksi dalam beberapa tahun terakhir [1]. Banyak skema Ponzi dibuat dengan kedok mata uang, saham dan perdagangan aset lainnya. Penipu menggunakan fakta bahwa solusi teknologi untuk manajemen kepercayaan secara default sangat rumit dan tidak transparan bagi pengguna. Akibatnya, pelanggan kehilangan uang mereka dalam semalam, dan kepercayaan investor terhadap keseluruhan pasar mulai turun.

Reaksi alami terhadap situasi ini adalah memperketat peraturan di daerah ini. Perusahaan sekarang harus Datang dengan cara yang panjang dan mahal untuk mendapatkan lisensi untuk kegiatan pengelolaan kepercayaan. Perusahaan yang teliti harus menerapkan sistem pelaporan dan audit yang kompleks dan mahal dan harus menerapkan batasan serius kepada investor. Jelas, baik investor maupun investor tidak memperoleh keuntungan darinya. Namun, perusahaan itu lepas pantai
terus beroperasi tanpa lisensi dan menipu klien mereka.

Solusi kami

Genesis Vision adalah platform manajemen kepercayaan yang terdesentralisasi yang dibangun berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Teknologi blockchain memberikan manfaat yang sangat dibutuhkan, seperti keterbukaan, keabadian, dan penyensoran terhadap semua informasi tersimpan, sementara kontrak cerdas, yang akan melakukan investasi dan distribusi keuntungan, membuat proses ini benar-benar transparan dan terbuka.

Setiap pengelola jaringan Genesis Vision memiliki kripto tersendiri. Ukuran masalah tergantung pada statistik perdagangan yang berhasil Proses mentransfer dana ke manajer dilakukan dengan membeli manajer kripto pada kurs internal.

Dari sisi manajer, proses trading tidak akan berubah. Pedagang akan terus beroperasi dengan imbalan atau melalui broker yang nyaman. Genesis Vision, pada gilirannya, adalah informasi publik open source yang andal tentang statistik dan sistem statistik aktivitas jaringan yang benar-benar transparan dan distribusi keuntungan, dibangun berdasarkan kontrak cerdas.

Arsitektur Proyek

Struktur Platform

Kontrak Cerdas
Inti dari proyek ini adalah kontrak cerdas Ethereum.

Pertukaran internal kripto di manajer

Platform pertukaran internal Genesis Vision adalah tempat dimana investor dapat membeli dan menjual manajer koin. Manajer memiliki sejumlah koin terbatas, tergantung pada levelnya. Awalnya, koin ini hanya bisa dibeli langsung dari manajer dengan harga tetap. Setelah itu, mereka dapat diperdagangkan secara bebas di antara investor dalam bursa internal. Dalam kasus ini, investor menetapkan harga sendiri untuk koin manajer mereka. Biaya koin ini akan tergantung pada keberhasilan manajer perdagangan karena manajer perdagangan yang menguntungkan membuat koinnya “menguntungkan.”

Ukuran pasar

Pasar manajemen kepercayaan berkembang pesat setiap tahunnya. Menurut Boston Consulting Group Global Asset Management 2016, jumlah dana dalam manajemen lebih dari $ 70 triliun.

Data kuantitatif tentang aset klien yang aktif diperdagangkan dan dikelola di pasar Forex dan CFD global:

Skema Pengoperasian Platform

Menghubungkan Pialang

Skema koneksi broker semudah mungkin: pemilik platform trading hanya perlu menginstal Genesis Vision Software, yang gratis dan didistribusikan dengan lisensi terbuka.

Pialang juga dapat memberi akses manajer potensial ke fungsi pendaftaran Genesis Genesis Manager di mana aplikasi klien — umumnya merupakan “Become the Genesis Vision Manager”.

Menghubungkan Manajer

Pedagang berlaku baik melalui situs broker mereka, terhubung ke jaringan Genesis Vision, atau secara langsung melalui situs http://genesis.vision. Dalam kondisi sederhana (memiliki jumlah minimal seseorang yang memiliki dana di akun trading), trader menjadi manajer di platform Genesis Vision. Dari situ Pada saat ini, semua transaksi manajer akan otomatis diverifikasi, diunggah dan dicatat dalam kontrak pintar, bangunan bersejarah dan statistik perdagangan yang kredibel.

Pendaftaran manajer baru tersebut memicu emisi kripto sendiri dalam jumlah awal seribu koin, tersedia untuk pembelian ke anggota jaringan manapun. Masalah tambahan koin (yaitu daya tarik dana tambahan untuk manajemen) bergantung pada tingkat manajer, yang, pada gilirannya, bergantung langsung pada keberhasilan indikator manajer perdagangan tertentu.

Investasi yang tersedia tergantung pada tingkat manajer:

Manajer menggunakan modal dan dana yang diinvestasikan oleh investor. Keuntungan yang diterima sebagai hasil Perdagangan secara otomatis didistribusikan secara proporsional antara pemegang token manajerial pada akhir periode pelaporan. Manajer sendiri memilih panjang periode pelaporan, sesuai dengan strategi trading mereka. Pilihannya terbatas pada pilihan seperti satu minggu, dua minggu, satu bulan atau tiga bulan.

Token Sale

Pilihan Pencarian Bukti Token Sale

Kampanye Token Sale terbaru mengidentifikasi sejumlah masalah dalam proses ini:

  • Orang-orang yang telah mengikuti proyek untuk waktu yang lama hanya bisa terlambat menginvestasikan uangnya.
  • Sebuah arus masuk besar transaksi di menit pertama setelah peluncuran TokenSale menciptakan kesulitan bagi investor Token Sale dan pengguna Ethereumblockchain lainnya.
  • Karena penyebaran investor secara geografis, partisipasi banyak pihak dapat diperkuat oleh fakta bahwa peluncuran Token Sale jatuh pada zona waktu dalam semalam.
  • Bonus investasi awal sering diberikan bukan kepada pendukung pertama yang sebenarnya, tombol yang mereka inginkan pertama melakukan transaksi di blockchain.

Untuk mengatasinya dan sejumlah isu lainnya, Genesis Visionteamis meluncurkan program anoption untuk Token Saleparticipation

Kondisi

Opsi Genesis Vision menjamin hak mendapatkan token GVT dengan harga tertentu selama Penjualan Token. Token pilihan GenesisVision didasarkan pada standar token Ethel ERC20.

Optionprice adalah 5% dari jumlah investasi yang diinginkan

Pilihan juga akan memberikan bonus tambahan untuk jumlah token

Untuk mendapatkan opsi tersebut, seorang investor Token Sale membayar 5% dari jumlah investasi yang diharapkan. Jumlah token yang tersedia untuk pembelian TokenSale dihitung berdasarkan rumus ini:

Genesis Token Vision

Genesis Vision memiliki token tersendiri: GVT (Genesis VisionToken). GVT didasarkan pada standar token Ethel ERC20.

GVT akan digunakan untuk semua operasi investasi, profitdistributions, dan managers’token trading internal bertukar

Semua token akan dibuat selama periode Penjualan Token. Jumlah bangster terbatas, dan penerbitan token secara teknis tidak mungkin dilakukan. Token yang tidak terjual saat Penjualan Token dibakar.

GVT didasarkan pada theEthereumblockchain. Implementasinya sesuai dengan standar yang tersebar luas. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola dengan mudah menggunakan dompet Ethereal yang berlaku.

GVT akan bebas berdagang kripto.

Peta jalan

Begitu Tim Gen Vision Ico akan diintegrasikan pada kuartal pertama 2018 dengan versi Alfa MT4 / MT5. Versi beta akan disertakan dengan Crypto Exchange. Versi 1.0 akan dirilis menjelang akhir 2018. Versi 2.0 akan dirilis pada akhir 2019.

Immediately after the recruitment, GVT tokens can be bought and sold in the existing crypto stock exchanges. Updates to be made on the route map will cause an increase in the value of GVT tokens.

Tim

Informasi untuk proyek genesis Vision

Website: https://genesis.vision
WhitePaper: https://genesis.vision/white-paper-eng.pdf
Telegram : https://t.me/genesisvision
Twitter : https://twitter.com/genesis_vision
Facebook : https://www.facebook.com/GenesisVisionProject
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2143279.0

Virman01

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=927536