Juara Asia Mengumpul Uang Receh

Bandar judi Ceme keliling Poker Domino Capsa BandarQQ dan Bandar Ceme nomor satu terbaik di indonesia — SEMANGATPOKER.COM

semangatpoker.com

Poker Online

Semangatpoker.com — Nasib juara angkat berat 53 kilogram ASIA, Sandra Diana Sari (22 tahun) terancam mendapatkan sanksi dari Persatuan Angkat Besi Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) karena mengemis di jalanan.Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Sumatra Barat memberikan keterangan tentang nasib Sandra Diana Sari, juara angkat berat ASIA, Selasa (16/05/2017).Hadir Wakil Kepala Bidang Binaraga Pengurus Besar (PB PABBSI) pusat Irwan Alwi dan sejumlah pengurus lainnya.Irwan Alwi mengatakan, Sandra dan pengurus Family Barbell Club telah mencemarkan nama baik PABBSI.

Tujuannya Sandra hanya mengetuk pintu hati para KONI.

Sandra merupakan atlet wanita yang menggeluti bidang olahraga angkat berat dan bernaung di bawah bendera Family Barbell Club Padang. Prestasi terbaiknya, ia telah berhasil meraih empat medali emas di Kejuaraan Junior Asia kelas 53 kg pada Mei 2017 di Bandung.

Dan sekarang Sandra Diana Sari akan mengikuti kejurnas dan tidak mendapat Biaya sama sekali dari KONI sampai Deddy Corbuzier menyumbangkan dananya untuk Sandra untuk menuju kejurnas.

Bukan hanya atlet ini saja, sebenarnya untuk olahraga Indonesia kurang mendukung, karena banyak sekali jenis olaharaga di dunia tapi di Indonesia hanya terlihat Bulutangkis yang hanya bisa di banggakan untuk Indonesia, coba untuk lebih perduli dengan olahraga lainnya banyak yang bertalenta tapi karena kekurangan dari dukungan atau dari keprihatinan PERBASI atau KONI.