BurstIQ

Selama dekade terakhir, masyarakat telah menyaksikan ledakan terkait kesehatan teknologi, dari pelacak kesehatan pribadi, hingga genom berbiaya rendah sekuensing, untuk alat pengelolaan kesehatan masyarakat. Saat ini, data dari sumber ini sebagian besar disegel — dilihat dan dianalisis secara terpisah atau hanya menggunakan Sekilas integrasi dengan sumber data lainnya.

BurstIQ didirikan pada tahun 2015 dengan tujuan untuk memecahkan tiga tantangan mendasar di industri kesehatan:

  • Data kesehatan, dengan sedikit atau tanpa integrasi ke sumber data lain,
  • Peraturan HIPAA, meski berharga dan perlu, membuatnya sangat sulit dilakukan secara efisien menggabungkan dan berbagi data antara orang dan organisasi yang membutuhkannya atau akan sangat manfaat dari itu, dan
  • Orang sering memiliki akses terbatas terhadap data mereka sendiri, dan seringkali sulit untuk dimengerti bahkan jika mereka bisa mengaksesnya.

Perluas akses kesehatan.
Jadikan kemajuan kesehatan terbaru dapat diakses oleh semua orang. Menetapkan pasar terbuka dimana teknologi baru, layanan obat presisi, studi penelitian klinis dan manfaat kesehatan tersedia dan disesuaikan secara cerdas dengan individu berdasarkan LifeGraph mereka.

penyedia perawatan.
Memudahkan penggunaan data untuk mengoptimalkan hasil klinis dan operasi bisnisMinimalkan usaha yang dibutuhkan untuk memasukkan teknologi baru ke dalam praktik dan memanfaatkan yang canggih. analisis untuk membuat rencana perawatan pribadi, meningkatkan keterlibatan pasien dan menurunkan perawatan bersama.

Aktifkan penelitian dan penemuan.
Ciptakan lingkungan belajar yang mendalam yang terus memperluas pengetahuan tentang relevansi dan dampak timprove individu. Menginspirasi penelitian baru, memfasilitasi kolaborasi, dan menumbuhkan sebuah lingkungan belajar yang serba cepat.

Buat catatan data yang aman secara otoritatif.
Menyediakan kerangka bagi individu dan organisasi untuk menciptakan keamanan, berwibawa, dan kumpulan data terverifikasi Menyediakan data pasar dimana pemilik data dapat menyumbangkan atau menjual datanya, dan membeli data lain, tanpa mengorbankan keamanan atau hak kepemilikan.

Mengelola kumpulan data di berbagai domain diaktifkan melalui Kontrak Persetujuan BurstIQ.
Kontrak Persetujuan dibangun berdasarkan prinsip bahwa kebanyakan orang menginginkan kesehatan dan kesehatan mereka informasi bersifat pribadi dan aman, dan kami ingin mengendalikan akses orang lain ke tempat kami informasi. Kontrak Persetujuan memberi individu kemampuan untuk mengendalikan informasi kesehatan mereka dan menetapkan peraturan tentang siapa yang dapat mengakses informasinya.

Struktur kepemilikan platform dan Persetujuan Persetujuan membutuhkan mekanisme yang kuat menciptakan dan mengelola identitas individu. Untuk memenuhi kebutuhan ini, platform BurstIQ menciptakan sebuah Identitas Kesehatan unik untuk setiap orang; ini mengidentifikasi dan melindungi identitas individu beberapa repositori.

PLATFORM BURSTIQ
Platform BurstIQ menyimpan, mengelola, mentransfer dan menganalisa data set yang kompleks dan kompleks menggabungkan tiga kemampuan inti:

  • Pendekatan inovatif untuk mengamankan data melalui konstruksi blokir yang diperluas.
  • Pengelolaan hak data yang kompleks dengan menggunakan kontrak cerdas dan izin dinamis.
  • Kecerdasan mesin untuk memberdayakan pembelajaran berkelanjutan.

Platform terdiri dari tiga tingkat layanan yang berbeda: Secure Data Grid, LifeGraph TM, dan Ekosistem.

Platform BurstIQ menyediakan fondasi teknologi untuk mengurangi hambatan secara dramatis mengumpulkan, mengevaluasi, dan menganalisis data untuk jutaan individu dalam jangka waktu yang lama. Untuk Hal ini tidak hanya diperlukan pendekatan baru untuk menyimpan data, namun beragam kompleks algoritma yang memungkinkan privasi, keamanan, dan kepemilikan. Platform memungkinkan dan menggerakkan sebuah pasar dimana individu, organisasi dan peneliti bisa membeli data, menjual data, membuat baru peluang bisnis, menguji ide penelitian, mengoptimalkan operasi bisnis, dan berkolaborasi menggunakan kumpulan data kesehatan yang besar dan kompleks yang dilindungi dan aman.

Semua ini akan tersedia, termasuk melalui layanan online. Sebagai penerima manfaat utama, mengendalikan dan mengelola dana yang terkumpul, sebuah perusahaan pengelolaan terpisah BiQ Health akan digunakan.

Website: http://www.burstiq.com/biq-token-crowdsale/

Whitepaper: http://www.burstiq.com/wp-content/uploads/2017/08/BurstIQ-whitepaper_19Jul2017reduced.pdf

By Flomo: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=946000

Like what you read? Give Владислав Курос a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.