jual kaos metalica murah

Kali ini vocalist.us akan membahas penyanyi utama kelompok legendaris yang mengambil harga seabreg, James Hetfield metallica band. Hetfield lahir 3 Agustus 1963, di Downey, California. Ia adalah keturunan Jerman, Inggris, Irlandia dan Skotlandia. Hetfield mempunyai dua saudara, saudara nya pertama adalah putra dari pernikahan pertamanya ibunya, sementara yang lain adalah saudara ayahnya. Ia lulus dari sekolah Brea Olinda tinggi sekolah Orange County pada tahun 1981. Ibunya, ‘Cynthia’ adalah seorang penyanyi opera. ibunya bercerai pada tahun 1976 ketika Hetfield masih masih 13. Cynthia dan cynthia hetfield ‘saudara’ adalah seorang ilmuwan Kristen yang saleh, orangtua Hetfield sangat tidak setuju dengan obat atau pengobatan dan tetap setia kepada iman mereka bahkan sebagai Cynthia sedang sekarat karena kanker, itu akan menjadi banyak inspirasi dalam lagu-lagu yang ditulis oleh hetfield sebagai “Tuhan yang melakukan not”(1991). Cynthia Hetfield meninggal karena kanker pada tahun 1979 ketika hetfield berusia 16 tahun. Setelah kematian ibunya, Hetfield tinggal dengan saudaranya David. Kemudian, Virgil meninggal pada akhir 1996, Kapan Metallica sedang tur.

Berburu, skateboard, snowboarding, Ski air, jet ski, sketsa, modfikasi mobil dan sepeda motor, menonton Oakland Raiders, dan pergi ke panas — batang adalah Hobinya selain bermain musik. Hetfield dengan Francesca Tomasi pada 17 Agustus 1997. Kata Hetfield sering merasa bahagia sebagai dapat menghabiskan waktu dengan istri Francesca dan ketiga anak mereka: Cali (13 Juni 1998), Castor (18 Mei 2000), dan Marcella (17 Januari 2002). Hetfield memiliki beberapa tato, termasuk tato api ditubuhnya pengepakan hingga empat kartu, tato, tato kelahiran api adalah satu lagi rujukan kepada kecelakaan piroteknik, dia menderita pada tahun 1992 saat konser di Montreal, di Kanada. tato lain membentuk huruf “M” di tangan kanannya untuk inisial ‘Metallica’ dan ‘F’ di sebelah kirinya kanan kiri untuk ‘Francesca’ istri. Ada juga beberapa tato, termasuk salib Kristen dan tato Yesus di lengan kanannya. Dia memiliki tato dari dua bentuk pisau cukur simbol X pada pergelangan tangan kirinya lurus.metallica

Lahir dengan nama Hetfield asli, sejak kecil hetfield telah menguasai beberapa instrumen musik, termasuk piano sementara ia berumur 9 tahun, ia juga belajar bermain drum, sampai akhirnya, pada usia empat belas tahun, ia mulai bermain gitar dengan Robert Okner. Hetfield mendedngarkan banyak lagu dari Aerosmith dan salah satu alasan mengapa dia ingin bermain musik dan gitar. Ia juga terinspirasi oleh band-band seperti Ratu, Led Zeppelin, Black Sabbath, AC/DC, terburu-buru, Kiss, Motörhead dalam, racun, Iron Maiden, Yudas imam, Thin Lizzy, ZZ Top, Lynard Skynard, Ted Nugent, Rainbow dan Deep Purple.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated vuvus23’s story.