Manfaat Kandungan Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Mata Anda

Setelah pada artikel sebelumnya kami membahas produk Walatra sehat mata softgel, nah selanjutnya kami akan membahas segudang manfaat dari kandungan Walatra sehat mata softgel untuk kesehatan mata Anda …

Walatra sehat mata softgel sendiri adalah suplemen sehat mata yang terobosan terbaru yang dipadukan dari komposisi vitamin, nutrisi, herbal dan dengan teknologi canggih NANO TEKNOLOGI.

Apa saja kandungannya ?

Vitamin A 5 %
Vitamin E 20 %
Taurine 5 %
Ekstrak greentea 10 %
Ekstrak biji anggur 20 %
Ekstrak jeruk bergamot 5 %
Ekstrak bunga canola 5 %
Ekstrak bunga mutahari 2.5 %
Ekstrak ginkgo biloba 2.5 %
Ekstrak blueberry 40 %
Ekstrak wortel 10 % dan ekstrak acayberry 5 %

Lalu, bagaimana manfaat komposisi Walatra sehat mata softgel ini ?

Vitamin A adalah antioksidan dan telah terbukti mencegah hilangnya penglihatan yang disebabkan oleh kondisi degeneratif, seperti degenerasi katarak dan makula. Studi juga menunjukkan bahwa vitamin A dengan antioksidan lainnya membantu memperlambat perkembangan neuropati (kerusakan saraf) — termasuk neuropati diabetes — di mata yang disebabkan oleh diabetes.

Vitamin A memiliki sejumlah manfaat bagi mata kita. Salah satu yang terpenting adalah mengurangi risiko pengembangan degenerasi makula dan kehilangan penglihatan. Vitamin A juga menenangkan peradangan mata dan membuatnya lebih kecil kemungkinannya bagi kita untuk mengembangkan infeksi mata.

Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi selaput sel di seluruh tubuh melawan kerusakan yang disebabkan oleh produk samping metabolik yang disebut radikal bebas. Peran utama vitamin E dalam tubuh nampaknya menetralkan oksidasi. Oleh karena itu, peneliti berpikir itu memainkan peran penting dalam melindungi bagian tertentu dari mata , yang sangat rentan terhadap kerusakan oksidatif. Katarak, misalnya, diyakini terbentuk oleh oksidasi di lensa mata yang sebagian besar disebabkan oleh sinar UV di bawah sinar matahari.

Taurine. Taurin mampu mengendalikan muatan listrik melintasi selaput sel. Hal ini penting untuk fungsi impuls saraf. Transmisi saraf sangat penting bagi mata kita, terutama di retina kita, agar memiliki konsentrasi yang lebih tinggi. Taurin berguna untuk perkembangan retina. Kurangnya taurin akan menyebabkan mata rabun yang akhirnya membuat kita menjadi kebutaan permanen.

Teh hijau. Antioksidan khusus yang disebut flavonoid dalam daun teh membantu melindungi mata terhadap penyakit seperti katarak , degenerasi makula terkait usia dan beberapa jenis glaukoma . Satu flavonoid tertentu yang dikenal dengan gallocatechin dikumpulkan di retina dan benar-benar melindungi retina terhadap sinar UV yang berbahaya.

Untuk memahami mengapa ekstrak biji anggur bermanfaat bagi penglihatan dan kesehatan mata Anda secara umum, Anda harus terlebih dahulu melihat susunan kimianya. Bahan aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomerik, atau OPC. OPC mengandung antioksidan dan sifat antihistamin. Biji anggur juga mengandung vitamin E, flavonoid dan asam linolenat. Pusat Kesehatan Universitas Maryland menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu memperbaiki night vision, walaupun sumbernya menyebutkan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk membuat klaim ilmiah resmi.

Buah jeruk. Buah ini adalah pusat kekuatan vitamin C , yang telah terbukti mengurangi risiko pengembangan degenerasi makula dan katarak .