Analisis ICO PowerLedger

Ringkasan:

PowerLedger.io adalah platform perdagangan energi peer-to-peer berbasis blockchain yang memungkinkan konsumen dan bisnis untuk berbagi kelebihan tenaga surya dengan tetangga mereka.

Driver dan Enabler untuk Sumber Daya Energi Terdistribusi:

A) Pertumbuhan penggunaan listrik non-stasioner — mobil EV,

B) Alternatif buruk bagi penduduk yang menghasilkan tenaga surya berlebih. Entah listrik yang tidak terpakai diserap oleh grid atau dijual kembali ke ritel dengan harga sangat rendah.

C) Energi P2P memiliki jangkauan / penetrasi yang lebih tinggi kepada mereka yang tidak memiliki akses terhadap listrik. Mirip dengan bagaimana p2p transfer uang telah membantu mereka yang tidak terikat.

d) Pemanasan energi matahari dengan PV atap dengan biaya lebih rendah dan insentif oleh pemerintah untuk memasok sendiri untuk mengurangi beban pada grid.

E) Tanpa kesempatan untuk menjual kelebihan tenaga listrik, mereka yang memiliki ruang dan sinar matahari yang enak, jangan menambahkan panel tambahan karena tidak ada ROI. Itu akan berubah dengan kemungkinan menjual kelebihan listrik.

tokennya:

Ada dua token. Powr dan Sparkz. Ada total 1 miliar token Powr. 100m mana yang akan tersedia pada pra-penjualan mulai beberapa menit lagi. Dan 250m di ICO.

Harga pra-penjualan adalah 8.8cents. Itu adalah mereka mencari untuk meningkatkan 8,8 juta selama pra-penjualan.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Mereka memiliki hadiah 1.5 juta, yang tidak akan secara signifikan mempengaruhi nilai penjualan pos token.

Mereka tidak membiarkan orang membeli lebih dari $ 25.000 dari Powr. Itu mungkin mempengaruhi mereka mencapai tujuan mereka.

Peluang Pertumbuhan untuk Powr:

Saat ini Powr memiliki satu penggunaan, untuk membeli Sparkz untuk mengkonsumsi listrik. Ke depannya akan lebih banyak digunakan, seperti pembagian aset, di mana Anda dapat membeli sebagian aset surya seseorang dan membagikan keuntungannya.

Sparkz tidak terbatas dan dipatok pada mata uang lokal. Dan itu akan dihasilkan dan dihancurkan setiap siklus. Jadi jika Anda membutuhkan listrik senilai $ 10, Anda memerlukan 1000 Sparkz (Asumsi 1 Sparkz adalah $ 0,01). Tapi Anda tidak bisa membeli Sparkz thro ‘fiat. Anda harus membelinya dari Powr. Jadi Anda senilai $ 10 dari Powr.

Sekarang di masa depan akan ada maksimal 1 miliar token Powr. Jika permintaan listrik PowerLedger adalah $ 10 miliar dolar, maka harga masing-masing token harus mencapai $ 10. Namun ini mengasumsikan, tidak ada aplikasi Powr lain yang dikembangkan tim, berhasil di masa depan. Semakin sukses aplikasi yang mereka luncurkan, semakin banyak permintaan akan Powr dan semakin banyak hasilnya.

Sumber daya yang dibutuhkan untuk mencapai peluang pertumbuhan ini:

Teknologi: Blockchain, IoT dll. Tim sudah memiliki ini, karena ada prototipe kerja di Australia.

Jaringan: Hubungan pemerintah dan bisnis untuk membawanya ke negara lain. Tim tersebut sudah melakukan pembicaraan dengan bisnis dan pemerintah di India, AS, dan lain-lain. Persetujuan di negara seperti India, secara signifikan akan meningkatkan permintaan untuk koin tersebut.

Mengapa Blockchain, kenapa bukan pasar tradisional seperti AirBnb dan Uber?

Hal yang sama bisa diimplementasikan sebagai pasar dengan mata uang fiat. Kemudian, orang harus mempercayai pengguna untuk membayar, perusahaan untuk menangani masalah dll. Dengan menggunakan kontrak blockchain dan smart, mereka dapat mengotomatisasi prosesnya.

Pra-penjualan token akan ditayangkan dalam beberapa menit di PowerLedger.io . Saya sarankan Anda membeli beberapa. Ini memiliki potensi 10x, jika tidak 100x.

informasi hubungi di:

website:https://bounty.powerledger.io/