Wawan Hidayat Blogger Sukses Dari Bagansinembah

Banyak blogger pengen kaya lewat blognya tentu saja. Para penulis artikel ini sibuk di depan monitor setiap hari untuk membuat konten yang dahsyat. Semua itu butuh perjuangan karena membuat konten yang bagus tidak mudah yang dibayangkan.

Image for post
Image for post

Nah, kenalin, saya Wawan Hidayat, blogger copas dari Pekanbaru, tempat tinggal sekarang. Saya juga pemilik alladsnetwork.web.id. Dan tentu saja julukan saya adalah blogger copas, karena saya copasin milik orang lain. Kenapa? Seperti saya katakan, semua blogger pengen penghasilan, makin cepat makin baik, gak perlu repot. Sementara membuat konten bagus itu susah. Makanya tinggal copas aja sebanyak mungkin yang ada, gak perlu sungkan.

Ok, terus terang saya hanya sekedar berbagi saja tips bagi blogger copas dengan penghasilan puluhan juta dari iklan mgid dan iklan lainnya.

Saya copas punya semua orang, kemudian hanya bermodal gratis lewat fasilitas yang telah disediakan google. Apa itu??? Tentu saja blogspot yaw hahaha. Gak rugi juga, ternyata google sendiri menyediakan sarana gratis buat copas, gratis lagi.

Pada intinya, saya beternak blog. Saya buat banyak akun gmail dan buat banyak blog. Saya cari niche yang mudah-mudah biar gampang naiknya, seperti pendidikan, budaya Indonesia, tafsir mimpi, pidato, cerita rakyat, dll. Saya copasin punya banyak orang dan saya paste di banyak blog saya. Setelah menunggu paling tidak 2–3 bulan, visitor mulai berdatangan. oh yessss…. duit man… Tentu saja ini harus kerja keras, gak rugi saya pernah sekolah di STMIK Hang Tuah Pekanbaru man… yes… anak Pekanbaru man.. milenial…

Jangan hanya copas trus paste di satu blog. Buat di banyak blog, dan copas dari beberapa sumber, kemudian pastekan di satu artikel. Dalam satu artikel, ini kaya akan konten karena saya copas dari beberapa sumber. Bahkan sumber yang asli juga terkadang kalah posisi serp akibat punya saya nongkrong di atasnya haha. Mantul!!!

Image for post
Image for post

Yang penting, buat banyak blog dan copas setiap hari. Mudah dan tinggal menunggu waktu buat blog naik posisinya. Apalagi algoritma terakhir google ini, sifatnya EAT. Tahu, kan?
Memang sih, ada authornya secara jelas, konon bisa dipercaya oleh google. Tapi bagi saya, anonim juga tetap bisa punya serp bagus karena saya pakai blogspot dan juga kontennya terlihat padat, kalau 3000 kata ada juga. Dan juga, di hasil pencarian google indonesia, blogspot selalu tetap diperhitungkan. Beda dengan google luar negeri, blogspot gak laku. karena memang serpnya jelek. Saya kira sih karena orang Indonesia suka gratisan, makanya google juga mengutamakan yang gratis di serp. Apalagi blogspot milik google, tentunya serpnya bagus. Tapi ini hanya untuk hasil pencarian google lokasi Indonesia lho ya… bukan Amerika atau Eropa, juga mungkin negara-negara lainnya. Lain mah…

Sebagian dari blogspot itu ada yang saya kasih domain web.id. Saya pakai domain gratis yang murah aja. Gak perlu .com. Tapi ada juga akun saya yang dihapus google karena laporan dmca. Dasar anjing tuh orang, sirik amat sama usaha saya haha..

Mau tahu contohnya? ini artimimpiku.web.id kampungakreditas.web.id yang saya kasih kustom domain. Yang lainnya masih telanjang pakai subdomain blogspot hehehehe… cirinya ada histats dan seringkali keyword on domain, seperti primbon mimpi makan, mimpi buah, tafsir mimpi ular, dengan embel-embel blogspot. :D

Templat pun hanya itu-itu saja, terlihat ciri khasnya dan saya kasih histats sebagai analisis.

Ok gais, itulah kisah saya yang berhasil sebagai blogger copas sepanjang tahun ini, dengan penghasilan jutaan hanya modal gratisan. Bisa buat modal kawin wiwkwikwiwkiikkk. Hanya anak desa lho hahahahaha…. add fb buat saran lain: https://www.facebook.com/124159570968625

Written by

blogger copas sukses

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store