Rusak

saya sedih ketika hape saya rusak. tapi saya juga lega. karena saya akhirnya memiliki alasan untuk menggantinya dengan yang baru.

saya memang sudah tidak nyaman dengan yang lama. mudah panas. lambat respon. dan sulit memindahkan data. alasan yang terakhir itu sangat mungkin karena saya yang terlalu malas mengunduh aplikasi pemindah data. hehe. memang agak ribet.

tapi saya mengakui kecanggihan yang lama. meskipun tampilannya klasik dan sederhana. kesederhanaannya itulah yang membuatnya istimewa. hingga kadang sebagian orang memilihnya karena ia membawa prestise ketika ditenteng kemana-mana.

ingin sih mengganti dengan merek yang sama. tapi, ups, harganya bikin kantong jebol.

saya pun memilih yang lebih ramah. tapi dengan fitur-fitur yang tak kalah andal. yang penting bisa buat ngetik dan ngobrol.

dan satu syarat lainnya adalah bisa mengunduh aplikasi medium. haha. as you know, ini postingan pertama saya dengan hape pengganti yang lama.

alhamdulillah asik. tidak perlu repot mencatat di draft email dan memindahkannya ke komputer. tapi cukup ngetik di hape langsung publish. irit tenaga. hehe.

selain itu juga bisa menyalurkan ide lebih cepat. karena ketika ditunda, ide itu bisa melesat seperti pesawat. oh. alhamdulillah.