2020 Bentley Mulsanne Mobil Legenda Yang Diincar

weslim kusuma
2 min readJul 16, 2020

--

Tahun ini, Bentley Mulsanne akan mundur dengan model edisi terakhir yang disebut Edisi 6.75. Ini mengikuti periode penjualan yang semakin berkurang karena pembeli paling kaya di dunia pun beralih ke SUV, termasuk Bentayga milik Bentley sendiri.

The Mulsanne Speed, versi yang lebih kuat dari Mulsanne biasa, juga akan mendapatkan kapak, jadi ini adalah kesempatan terakhir untuk mengambil keuntungan dari satu-satunya sedan ultra-mewah di dunia yang begitu peduli tentang pengemudi seperti halnya orang yang menempati belakang. kursi. Rolls-Royce Phantom adalah satu-satunya sedan mewah mega lainnya di atas $ 300.000, tetapi mobil itu lebih banyak tentang menjadi sopir sekitar daripada melakukan sendiri mengemudi.

Untuk putaran terakhirnya, Kecepatan Mulsanne berlanjut dengan V8 6,75 liter yang sudah berjalan lama dengan 530 tenaga kuda dan torsi 811 lb-ft yang sangat besar. Ini akan dengan anggun mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari lima detik sambil memanjakan penghuninya di kabin yang dirancang dengan cermat. Performa yang cepat tidak mempengaruhi pengendaraan luhur, dan setiap Kecepatan Mulsanne dapat disesuaikan dengan selera pembeli. Ini mobil yang akan sangat dirindukan.

Eksterior Kecepatan Mulsanne
Seperti Rolls-Royce Phantom, proporsi besar Mulsanne Speed ​​dan detail kekayaannya yang meluap-luap. Namun, detail yang mengkilap berhenti terlihat sebagai kurang ajar. Gril bumper bawah memiliki warna gelap, seperti halnya lampu LED penuh — ini adalah beberapa perubahan yang dibuat khusus untuk Speed.

Bahkan velg 21-inch Speed ​​tidak tampak sebesar itu di bodi besar Mulsanne. Pipa knalpot knalpot dan kaliper rem yang dicat hitam menyelesaikan pekerjaan penataan gaya yang menarik pembeli yang anggun di titik permintaan ini.

Pada panjang 219,5 inci, Kecepatan Mulsanne adalah luar biasa 12 inci lebih panjang dari Mercedes-Benz S-Class. Dengan cermin memanjang, lebarnya 86,9 inci dan tingginya 60,08 inci. Sebuah wheelbase 128,6 inci disembunyikan di bawah tubuh yang mencolok. Dengan berat trotoar £ 5.919, Kecepatan Mulsanne lebih dari 750 lbs lebih berat dari BMW M760i xDrive bermesin V12.

Jika pilihan 25 warna standar tidak cukup, Anda dapat mempelajari konfigurator online Bentley dan memilih lebih dari 100 warna unik. Intinya, ada sesuatu untuk semua orang. Nuansa yang lebih konservatif termasuk Anthracite, Onyx, Granite, Glacier White, Dove Grey, dan Magnolia. Kami melewatkan semua ini dan mencari sesuatu yang lebih dramatis karena Kecepatan bukan tentang kehalusan dalam bentuk atau bentuk apa pun.

Apple Green tidak mungkin lebih tepat namanya, sementara Magenta, Candy Red, Azure Purple, dan Monaco Yellow sama sulitnya untuk diabaikan. Kisaran duo-nada oleh Mulliner kontras satu warna untuk kap, atap, dan bagasi, dengan warna lain di bawah — Onyx (hitam) di atas Dragon Red II adalah salah satu contoh mencolok dari

--

--