Chevrolet Camaro Bumblebee

weslim kusuma
Oct 24 · 2 min read

Chevrolet Camaro generasi keenam tiba pada tahun 2015 dan menggantikan mobil pony sebelumnya yang telah dijual merek tersebut sejak 2009. Keberangkatan yang signifikan dari pendahulunya dalam hal desain, Camaro gen keenam juga lebih ringan dan sedikit lebih kecil, berbagi lebih banyak kesamaan dengan sports coupe seperti BMW 4 Series daripada pesaing mobil kuda tradisional seperti Ford Mustang dan Dodge Challenger.

Selain bodywork yang didesain ulang, sasis, dan mesin V-6 dan V-8 yang ditingkatkan, Camaro baru juga membawa mesin empat silinder pertama ke papan nama sejak awal 1990-an.

Berusia kurang dari 18 bulan pada Juni 2016, Camaro baru telah melahirkan sejumlah model edisi khusus, versi COPO spesifikasi-ras, dan ZL1 supercharged. Z / 28 yang didesain ulang juga akan mengikuti pada akhir tahun ini, tetapi Chevrolet tidak akan berhenti di situ. Dengan angsuran baru dari franchise Transformers yang sedang berjalan untuk 2017, sebuah mobil Bumblebee baru yang didasarkan pada Camaro generasi keenam juga sedang dikembangkan.

Tidak banyak yang diketahui tentang hal ini pada saat ini, tetapi sutradara film Michael Bay hanya memberi kami pandangan pertama pada Bumblebee baru dengan memposting gambar mobil di Twitter. Pelajari lebih lanjut tentang coupe khusus di bawah ini dan tetap ikuti perkembangan terbaru. Kami akan kembali segera setelah kami memilikinya.

Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang Chevrolet Camaro Bumblebee.