Ferrari F60 Merayakan 60 Tahun Di Amerika

weslim kusuma
Oct 27, 2019 · 2 min read

Ferrari F60 akhirnya meluncurkan model edisi terbatas F60 Amerika yang di tunggu-tunggu,dimana hanya ada 10 yang akan di produksi.
Model ini merayakan 60 Tahun Ferrari di Amerika Serikat Utara dan untuk kesempatan ini Maranello juga telah kembali ketradisi tahun 1950-an dan 60-an yang memproduksi mobil edisi terbatas yang dibuat secara terbatas.

Mobil baru ini menggabungkan dua gairah besar klien Amerika kami dengan mesin V12 dan mengemudi dengan terbuka dan akan diluncurkan besok malam pada jamuan makan malam perayaan ulang tahun di Beverly Hills Citty Hall.
Mesin V12 yang dipasang dibagian tengah depan dengan daya sekitar 750–800 tenaga kuda dan rasio roda gigi khusus menggaris bawahi karakter sporty F60 Amerika.dapat ditutup dengan top fabric ringan yang dapat digunakan pada kecepatan hingga 75mph atau 120km per jam.

Berotot kuat,mobil ini mengenakan volume yang diukir dengan indah dan sangat seimbang,sesuai dnegan persyaratan aerodinamis yang sesuai dengan DNA marque.
Desain yang asimetris kabin yang menyoroti area pengemudi dengan garis merah sporty,sedangkan sisi penumpang berwarna hitam,terinspirasi oleh mobil-mobil kompetisi Ferrari yang bersejarah.Trim kabin ekslusif dengan dasbor,terowongan dan panel pintu di sisi pengemudi semuanya di balut bahan komposit.

Kursi balap juga menampilkan motif bendera Amerika yang bergaya di setiap kursi dan sandaran.
Boddywork Amerika F60 mengadopsi corak Klasik Tim Balap Amerika Utara Klasik dan lencana 60 tahun kuda Prancing Ferrari khusus pada roda-roda juga muncul di terowongan di kabin.

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade