Mercedes-Benz C-Class 2019

weslim kusuma
Nov 3 · 2 min read

Mercedes Benz C-Class 2019 berada didekat bagian atas kelas mobil kecil mewah berkat interiornya yang indah dengan kinerja yang apik dan skor keamanan terbaik.

Apakah Mercedes Benz C-Class mobil yang bagus?
Tersedia dalam gaya sedan,coupe dan convertible,2019 Mercedes Benz C-Class adalah mobil kecil mewah yang sangat bagus dengan C-Class yang memiliki salah satu interior terbaik di segmen ini dengan bahan bahan elegan dimana pun anda melihat dan menyentuh serta daftar lengkap dengan fitur standar dan tersedia.Perjalanan yang empuk dan handling yang stabil dari Mercedes ini pasti akan menyenangkan dan jajaran opsi mesin yang kuat sangat mengesankan.

Haruskah saya memberi Mercedes Benz C-Class?
Anda pasti harus mempertimbangkan C-Class tetapi mungkin bukan sebagai pilihan pertama.Pada sekitar 41.500 Dollar,harga dasar C-Class adalah salah satu yang tertinggi diantara mobil kecil mewah.selain itu beberapa fitur teknologinya dapat mengganggu.sebelum anda membeli,perhatikan BMW Seri 3 dan Audi A4.keduanya memiliki harga awal yang lebih rendah dan fitur hiburan yang lebih baik.

Bandingkan C-Class,3 Series dan A4.
Haruskah saya membeli Mercedess Benz C-Class Baru atau Bekas?
Mercedess Benz membuat beberapa perubahan pada C-Class yang membuat model 2019 lebih menarik daripada model lama.Gaya eksterior yang disegarkan dan dengan android Auto dan Apple CarPlay sekarang menjadi standar.Fitur keselamatan aktif yang baru dan yang diperbarui telah ditambahkan juga.layar tampilan infotainmen 10,25 inci dan cluster instrumen digital 12,3 inci adalah opsional baru dan semua model kecuali sedan C300 dasar memiliki layar infotainmen yang lebih besar.

Dalam hal kinerja,jajaran C300 mendapat mesin 255 tenaga kuda baru,sedangkan mesin V6 twin turbocharged AMG C43 mendapat dorongan 23 tenaga kuda menjadi 385 daya kuda.AMG C 63 dan AMG C 63 S sekarang memiliki fitur transmisi otomatis sembilan kecepatan yang ditingkatkan dengan rasio roda gigi yang berbeda dari transmisi sembilan dengan kecepatan standar.

Untuk 2018,Mercedes menambahkan kamera spion kedaftar fitur standar dalam model coupe.ini menjadi standar dalam sedan dan cabriolet untuk 2017.Android Auto dan Apple CarPlay juga tersedia untuk pertama kalinya.Anda mungkin akan menghemat uang dengan berbelanja untuk model yang lebih tua atau yang bekas,meskipun anda tidak akan mendapatkan manfaat dari penyegaran 2019.

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade